[ SHENNA ] BAB 4

209 165 192
                                    

Hi Guys Ketemu Lagi Sama LinLin🤗

Jangan Lupa Vote And Komen Sebelum Membaca✨

Aku Juga Butuh Saran Dari Kalian Pembaca Cerita Shenna🤗Yuk Langsung Aja Baca👌

Maap Ya Aku Baru Update Soalnya Aku Tuh Lagi Sibuk Guys😌

                         IG : @serlinnt_

                         IG : @serlinnt_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                 🤗 Happy Reading 🤗

19.15

Malam ini semua Anggota Geng Raskarioz tengah berkumpul di Markas Mereka bercanda gurau sambil menunggu sang ketua berbicara, gak biasanya ketua mereka menyuruh anggota nya berkumpul seperti ini, Zidan biasanya menyuruh Anggota Raskarioz berkumpul semua hanya ketika mau membuat strategi atau ada musuh yang membuat ulah kepada Geng Razkarioz.

"Dan ngapain nyuruh kita buat kumpul di markas" tanya Eza datar.

"Iya bos gak biasanya nyuruh kita kumpul begini" timpal Rafi sambil memakan kacang di tangannya.

Zidan Bagaskara sang Ketua Geng Raskarioz itu pun berdiri sambil menatap seluruh Anggotanya yang sudah ia anggap sebagai keluarga keduanya itu.

Seluruh Anggota Maupun Inti Raskarioz itu pun menatap sang ketua yang mau berbicara kepada mereka semua.

"Jadi gua kumpulin kalian semua--" jeda Zidan sambil menatap mereka semua.

"Bos buruan gua penasaran nih" ucap Edo yang sudah penasaran sedari tadi.

"Iya dan, lu mau kasih kejutan kita semua apa gimana?" Tanya Denis si cowok playboy.

Zidan pun melirik Edo dan Denis dengan tatapan tajam karena sudah memotong ucapannya itu,
Denis dan Edo yang di tatap tajam oleh ketua mereka pun meringis ngeri dan terkekeh sambil menunjukan dua jari mereka ✌️.

"Sorry dan, mereka emang harus kita sumpel mulutnya" ucap fito kepada dua sahabatnya itu.

"Lanjutin aja dan, abaikan mereka" ucap Arfan tenang.

"Jahat Lo fan" ucap Denis Sambil menatap Arfan sengit.

"Berisik onta" ucap yoga gemas kepada Denis.

"Ya maap lanjutin bos" ucap Denis kepada sang ketua yang tak lain Zidan.

Zidan pun berdehem sebentar lalu mulai melanjutkan ucapannya yang sempat tertunda tadi.

"Gue cuma mau ngasih tau kalian semua kalo wakil ketua sama Inti Raskarioz bakal kembali lagi bareng kita" ucap Zidan.

"Maksud lu Indra Sama Fauzi dan?" Tanya Eza kepada Zidan.

"Iya mereka udah kembali dan bakal gabung sama kita lagi" ucap Zidan tenang.

SHENNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang