Hi Guys Ketemu Lagi Sama LinLin🤗
Jangan Lupa Vote And Komen Sebelum Membaca✨
Aku Juga Butuh Saran Dari Kalian Pembaca Cerita Shenna🤗Yuk Langsung Aja Baca👌
IG : @serlinnt_
🤗 Happy Reading 🤗
SMA GARUDA
09.30
Sekumpulan Laki-Laki yang tengah bermain futsal di lingkungan sekolah SMA Garuda.
Yapp dia adalah ketua Tim futsal Zidan Bagaskara dan temannya sedang latihan untuk pertandingan dengan sekolah SMA Taruna.Dua jam waktu yang di habiskan untuk latihan futsal maka sekarang mereka memiliki waktu beristirahat karena lelah sehabis latihan futsal tadi.
"Kantin yuk" ajak Edo cowok berbadan pendek.
"Yuk lah gue mau beli minuman" ucap Denis dengan tampang lelahnya.
"Kantin gak dan?" Tanya Eza kepada ketua mereka.
"duluan aja gua nyusul nanti" ucap Zidan sambil memainkan ponselnya.
"Yauda nanti gue pesenin, lu tinggal ke kantin aja" ucap Derry.
Mereka pun beranjak ke kantin dan tinggalah Zidan di lapangan futsal sambil membereskan barang-barangnya yang keluar dari dalam tas.
Setelah memasukan barangnya ke dalam tas, Zidan pun memainkan ponselnya dan membuka aplikasi instagram untuk memposting dirinya dengan seragam futsal yang sempat dia kenakan.
Setelah selesai memposting foto dirinya di akun Instagram miliknya, Zidan pun menscroll beranda instagramnya.
Zidan dengan gabutnya membalas kolom komentar postingan kekasihnya di instagram dan dia sedikit tersenyum melihat foto yang di post kekasihnya di instagram.
( Di lain tempat masih SMA Garuda )
Tepatnya dikelas XI IPS 2 sekumpulan anak cowo yang sedang bersantai di dalam kelas karena sedang istirahat Yapp dia adalah ketua Geng Arxendar dan Anggotanya.
"Hubungan lu sama Shenna gimana?" Tanya Fajar kepada ketuanya Fero.
"Yah gitu" ucap Fero lesu.
"Lu belum bisa lupain Shenna?" Tanya Rayn wakil ketua Arxendar.
"Belum" ucap Fero singkat sambil menghisap rokok di tangannya.
"Kalo masih sayang kenapa gak di kejar bos" ucap Dandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHENNA
Teen Fiction[ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA ] [ MOHON MAAF ATAS KESALAHAN KATA DAN TANDA BACA, TOLONG DI MAAFKAN SOALNYA INI CERITA PERTAMA AKU ] Start : 16 Desember 2021 ⚠️DI LARANG PLAGIAT / COPY PASTE⚠️ SHENNA AURISTELA Seorang Gadis Cantik, Baik Hati Berkulit...