Takemichi koma selama tiga hari dan menghembuskan nafas terakhir. Takemichi mati setelah di pukulin oleh Mikey, akhirnya ia bisa lepas dari semua beban yang ia tampung sendiri, sekarang ia sudah bebas dan bisa beristirahat .
Takemichi mendapati terbangun di sebuah ruangan putih tak terbatas, ia melihat keseliling dan merasa kebingungan kenapa ia bisa berada disini seharusnya dia sudah mati? Deg! Tiba-tiba ia merasakan pusing yang luar biasa jantung nya berdegup cepat dan pandangan nya mulai kabur.. Bruk! Takemichi terjatuh karena kehilangan keseimbangan lalu di bawah nya tiba-tiba muncul sebuah portal biru tua dan menghisap Takemichi.
✿
✿
✿
✿
✿
✿
✿
KRIIIIIIING...KRIIIIIIINNG... Click
"Uhg.." Takemichi mulai membuka matanya dan terkejut dia sudah bukan berada di rumah sakit atau di kamarnya, dia bangun dari tempat tidurnya lalu ke kamar mandi dan mengaca. Ia terkejut bukan main saat melihat wujudnya seperti anak kecil berumur 8-10 tahun, ia meraba-raba mukanya lalu mencubitnya, sakit...ini nyata. Takemichi terdiam untuk beberapa saat dan melangkah keluar dari kamar mandi dan mengecek ke sekitar. Kamar berwarna putih dan berada di lantai atas, di atas meja ada buku catatan tertulis nama Hanagaki Takemichi kelas 3-c.
Takemichi melihat buku catatan itu dan mulai mengerti apa yang terjadi sepertinya dia kembali ke masa lalu saat umurnya 10 tahun, lalu ia melihat kalender tanggal 11 bulan Maret 2013...? HAH!? 2013!? Bagaimana bisa apa dia berada di masa depan? Takemichi terlalu pusing untuk memikirkannya.
Takemichi memutuskan untuk pergi mandi untuk menyegarkan diri, setelah mandi Takemichi membuka lemari pakaian nya dan teringat sekarang hari Rabu seharusnya ia masuk sekolah, dengan segera memakai seragamnya dan turun ke bawah untuk sarapan. Setelah sarapan Takemichi kembali ke atas untuk mengambil tas lalu turun ke bawah lagi, nona Hanagaki atau ibunya Takemichi memberikan kotak bekal untuk Takemichi dan Takemichi pun berpamitan pada ibunya dan pergi ke sekolah.
Jujur Takemichi tidak tahu di mana ia bersekolah jalanan terlihat berbeda dan bangunan di sana lebih modern dari pada saat dia di masa depan sebelumnya.
*Ping!
"Huh? Apa ini?" Takemichi melihat layar transparan yang tiba-tiba muncul di hadapannya, Takemichi mencoba untuk menyentuh nya tapi itu tembus itu sangat luar biasa hanya itu yang di pikirkan oleh takemichi sekarang. Di layar tersebut ada sebuah tulisan yang berisi.."Hanagaki Takemichi, selamat datang di dunia pararel di mana kamu akan hidup kembali sebagai anak berusia 10 thn dan memulai semua nya kembali dari awal.
Aku adalah sistem dan aku akan menemanimu di dunia ini katakan 'jendela status' untuk melihat status mu""...jendela status? Uaahh!" Gila ini beneran! Apa-apaan ini keren banget!! Apa ini semacam game?
*Ping
"Ini bukan game tuan, ini adalah dunia pararel, anda di kirim ke sini untuk menjalani kehidupan ke dua anda""O-oh gitu ya" Takemichi terkejut karena sistem bisa membaca pikirannya dan juga ini pertama kalinya di panggil tuan tentu saja Takemichi jadi merasa malu-malu sendiri karena di panggil tuan, Takemichi pun mengecek jendela status nya dan ia menemukan skill dan juga tiltle/sebutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
∆Another World∆ (BxB)
FanfictionTakemichi koma selama 3 hari dan menghembuskan nafas terakhir nya. Setelah mati ia terbangun di ruangan putih tak terbatas, Takemichi kebingungan dan melihat ke Seliling dan tiba-tiba Deg! Ia merasakan pusing yang luar biasa jantung nya berdegup ce...