Chifuyu POVAku harus bagaimana, aku tau apa perasaan ini tapi aku tidak tahu harus bagaimana.
Apa aku tanya saja Takemichi? Ya sudah coba aku tanya dia, aku harap aku mendapatkan jawaban...POV end
Chifuyu mengambil hp nya dan menelpon Takemichi, ia masih bimbang tentang perasaan nya jadi ia terlihat gelisah dan mencoba untuk tenang.
*Tuut- *tuut-
"Halo?"
"Takemichi, bisa kita bertemu di cafe ***? Ada yang ingin ku bicarakan-"
"Baiklah, aku tidak ada kerja hari ini, kapan?"
"Jam 9 nanti."
"Baiklah, Sampai ketemu nanti, jaa~"
"Jaaa..."
Chifuyu segera bersiap-siap karena sekarang jam 08:54 ia ingin segera bertemu dengan Takemichi. Ia sangat terburu-buru sampai Baji yang menyapanya tidak di anggap dan Baji hanya bisa cenngo aja melihat kelakuan Chifuyu yang menurutnya aneh akhir-akhir ini.
Chifuyu pun sampai di cafe terlihat cafe tersebut cukup ramai, Chifuyu duduk di kursi dekat jendela supaya Takemichi bisa melihat ia ada di mana. Beberapa menit kemudian, Takemichi memasuki cafe tersebut Chifuyu melambaikan tangan nya ke arah Takemichi dan di balas oleh Takemichi, setelah itu Takemichi duduk di kursi depan Chifuyu.
Mereka berdua sudah duduk tapi tidak ada yang memulai pembicaraan, terlihat Chifuyu agak ragu dengan apa yang ingin dia katakan membuat hening selama beberapa menit hingga seorang pelayan mendatangi dan menanyakan apa yang mau mereka pesan.
Takemichi melihat menu dan memesan kue dan minuman sedangkan Chifuyu pesan minuman saja dan kue nya di bungkus. Setelah pesan akhirnya Chifuyu mulai membicarakan apa yang ia ingin katakan.
"Takemichi...kamu tahu kan, aku berteman baik dengan Baji-san dan Kazutora bahkan sekarang tinggal bersama demi menghemat biaya, tapi perasaan ini, aku tidak tahu lagi harus bagaimana"
"Perasaan?"
(Sistem buka status Chifuyu)
"Baik tuan!"
Nama: Chifuyu Matsuno(laki-laki)
Umur:19
Suka: Baji♡-Kazutora♡
Benci:--
Kekuatan:11
Ketahanan:8
Tiltle: pecinta hewan
Skill: exchange Location -aktif-(Apa maksudnya dengan tanda cinta?)
"Itu artinya orang tersebut sepesial tuan."
(Sepesial? Ah- aku mengerti)
Chifuyu agak merinding, karena tadi Takemichi diam saja lalu tiba-tiba menyeringai ke arah nya, gimana gak merinding coba!
"Chifuyu kamu tahu kan aku bisa lihat status orang lain?"
"Iya aku tahu kok, memang nya kenapa?"
"Di status "suka" ada Baji dan Kazutora-"
"Hah?! Yang benar!" Chifuyu memotong penjelasan nya Takemichi dan sang empun hanya diam sambil masang muka -_- gitu dah.
"Tunggu dulu dong, aku masih menjelaskan"
"Ah- sorry"
KAMU SEDANG MEMBACA
∆Another World∆ (BxB)
FanfictionTakemichi koma selama 3 hari dan menghembuskan nafas terakhir nya. Setelah mati ia terbangun di ruangan putih tak terbatas, Takemichi kebingungan dan melihat ke Seliling dan tiba-tiba Deg! Ia merasakan pusing yang luar biasa jantung nya berdegup ce...