2-Saudara Kembar-

1.2K 148 15
                                    

Saat Takemichi sedang menggosok gigi nya dan bersiap-siap untuk tidur...

*Ping!

Sebuah jendela sistem muncul di hadapan Takemichi, Takemichi hampir terjatuh karena kaget tapi untung dia bisa mendarat dengan aman.

"Tuan jika anda berkenan saya bisa jelaskan apa itu sistem"

"Hah..kenapa kamu tidak bilang dari tadi!?"
Takemichi kesal karena hampir jatuh tadi.

"Maafkan saya tuan, anda..terlihat sibuk.."

"Ok jelaskan"

"Baik, saya, sistem adalah pelayan pribadi Tuan, saya akan membantu anda dan juga saya bisa melacak seseorang dan mengetahui niat mereka. Saya juga bisa mengetahui keberadaan teman-teman Tuan dari dunia sebelumnya yang juga di pindahkan ke sini. Jika Tuan ingin melihat status orang lain anda tinggal menyuruh saya, saya bisa melakukannya"

"jadi begitu ya..baiklah aku mau tidur dulu sudah malam. Kalau masih ada penjelasan lagi, jelaskan saja besok" Takemichi pun tertidur nyenyak dan masuk ke alam mimpi

Kriiiingg!.... Kriiiingg!... Kriin- click

Takemichi bangun dan pergi mandi, setelah itu memakai seragam dan tidak lupa ia melihat jadwal sekolah dan meyiapkan buku pelajaran lalu memasukkan nya ke dalam tas, sehabis itu Takemichi turun kebawah dan mulai sarapan saat sarapan Takemichi baru menyadari bahwa ia bukan lah anak tunggal dia memiliki saudara sudah lama ia memimpikan memiliki saudara, karena penasaran Takemichi mencoba untuk melihat status nya. "Sistem buka status orang itu" "baik tuan"

Nama: Hanagaki Takumi(laki-laki)
Umur:10 tahun
Suka:__
Benci:__
Kekuatan: 5
Ketahan: 3
Tiltle: Kembarannya Takemichi-Renkarnasi
Skill: fourth wall-tidak aktif-

Takemichi terkejut bukan main saat tahu bahwa dia punya saudara kembar ini pertama kalinya dia punya saudara kembar! Ini sangat keren~ dan juga reinkarnasi? Apa dia reinkarnasi itu lebih keren lagi! Dan juga skillnya fourth wall?, Apa itu?..

*Ping!

"Skill fourth wall adalah skill di mana pengguna nya bisa melihat isi dalam hati seseorang dan juga suasana hati orang tersebut, cara kerjanya seperti sedang main game cerita di atasnya ada indikator hati dan di bawah nya ada tulisan"

"Oh...begitu ya..apa kah aku bisa mengirim pesan?"

"Iya, Tuan bisa mengirim pesan lewat layar status, dan juga Tuan Takumi memiliki sistem, sama seperti anda Tuan"

"Baiklah ehm, bagaimana caranya?"

"Di layar status sebelah kanan atas ada tombol bulat bewarna ungu, jika anda menekan nya maka anda bisa mengirim pesan ke orang yang di tuju, walaupun orang tersebut tidak bisa mengakses sistem atau status, pesan yang di kirim akan datang lewat hp Tuan"

Takemichi tanpa basa-basi langsung mencobanya dan mengirim pesan ke Takumi lewat sistem.

______________________________

∆Another World∆ (BxB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang