Takemichi dan Mikey sedang memilih dekorasi yang cocok dengan tema musim semi, jadi keindahan alam sangat di utamakan.
Memilih bunga, makanan dan juga tempat pernikahan. Takemichi memilih dengan hati-hati dan pada akhirnya Takemichi memilih tema bunga mawar biru dengan suasana elegan.
Untuk tempat pernikahan Takemichi memilih di dekat bukit supaya bisa terlihat keindahan alam di musim semi.
Setelah berhari-hari akhirnya semua nya sudah siap, sempurna.
2 Hari sebelum pernikahan.
"Takemichi mau ikut?"
"Kemana?"
"Rahasia, tapi aku yakin kamu suka.." Mikey memelankan suaranya di akhir kalimat, seakan ragu dengan sesuatu..
"Baiklah, aku akan bersiap-siap." Takemichi beranjak dari kasurnya dan menuju kamar mandi.
Sekarang mereka sudah di perjalan mereka menaiki kereta untuk ke suatu tempat yang agak jauh, butuh waktu 1-3 jam buat sampai.
Pukul 16:58-
"Wah- pantai! Sayang sekali tidak bawa baju ganti."
"Haha..kita kesini kan memang bukan buat berenang, kan."
"Iya sih, lagi pula sore gini siapa yang mau renang."
Hembusan angin mengenai wajah Takemichi dan membuat rambutnya acak-acakan, Mikey tertawa karena Takemichi terlihat lucu saat kaget tadi.
Mikey mendekati Takemichi dan merapikan rambutnya, lalu mengecup pipinya. Takemichi tersenyum dan merangkul lehernya Mikey.
Sepeti mengajak dansa, Mikey menerimanya dan mereka berdansa di atas pasir pantai, angin sepoi dan suara air sudah sepeti musik khas sendiri.
Berdansa "Tango" lalu menyatukan dahi dan mengucapkan kata-kata manis dari mulut mereka, menghabiskan waktu sampai Matahari sudah tak tampak lagi...
1 Hari sebelum pernikahan...
"Mikey, aku mau pergi ke toko kue karena katanya kue nya sudah jadi, makanya aku ingin liat.." -Takemichi
"Aku mau ikut, sekalian mau lihat tempat pernikahan nya." -Manjirou
"Baiklah ayo."
Toko kue "Mako"
"Selamat datang~"
"Aku mau liat kue pernikahan, katanya sudah jadi?"
"Atas nama Hanagaki ya?"
"Iya.."
"Baiklah, mohon tunggu sebentar saya ambilkan kue nya."
Wahhhh, aku baru sadar sebentar lagi aku "Sano Takemichi"
"Apa yang kamu pikirkan Takemichi?"
"Ah, tidak ada. Cuma mikirin tentang kue nya seperti apa.."
"Oh..aku memilih kue ini karena teringat dengan mu, sangat cantik.."
Memerah Takemichi memerah dan itu disaksikan sama mbak pegawai yang jomblo melihat ke uwuan mereka..
"Ini kue nya, silahkan di cek.."
"Oh iya . . ." -Takemichi
"Sesuai dengan yang di pesan, bagus." -Mikey
Takemichi terdiam sambil menunduk, lantas Mikey menaikkan sebelah alis nya. "Apa Takemichi tidak suka dengan kuenya?" Batin Mikey.
"Ada apa? Kenapa diam saja? Apa kue nya tidak sesuai selera mu?" -Mikey
"Tidak...itu sangat sempurna..aku suka, Mikey." Takemichi tersenyum sambil sedikit menangis karena terharu..
KAMU SEDANG MEMBACA
∆Another World∆ (BxB)
FanfictionTakemichi koma selama 3 hari dan menghembuskan nafas terakhir nya. Setelah mati ia terbangun di ruangan putih tak terbatas, Takemichi kebingungan dan melihat ke Seliling dan tiba-tiba Deg! Ia merasakan pusing yang luar biasa jantung nya berdegup ce...