6-just you and me-

575 50 15
                                    


Takemichi terbangun karena udara dingin menusuk kulit nya, lalu ia melihat ke samping terlihat Mikey yang masih tertidur mungkin masih capek karena kegiatan panas mereka semalam. Takemichi beranjak dari tempat tidur untuk mengambil baju karena ia telanjang saat ini, tidak peduli dengan pinggang nya yang sakit yang penting pakai baju dulu.

Takemichi menyiapkan sarapan lalu membangun kan Mikey, setelah sarapan Mikey bersiap-siap untuk pergi kuliah sedangkan Takemichi akan pergi bekerja ia memilih untuk bekerja dari pada kuliah.

Sebelum berangkat Mikey mencium Takemichi dan pergi, mereka baru tinggal sekitar 1 bulan tapi kelakuan mereka sudah sepeti suami istri aja.

Takemichi juga bersiap-siap untuk pergi bekerja, ia bekerja menjadi pelayan restoran keluarga tidak jauh dari apartment nya.

___Jam 16:23___

Takemichi selesai bekerja dan hendak pulang, di tengah perjalanan Takemichi berhenti ke sebuah supermarket dan membeli bahan makanan di sana.
Beberapa menit kemudian, Takemichi sudah selesai dengan belanjaan nya dan pulang.

*Cklek

"Aku pulang- oh, apakah Mikey belum pulang?" Biasanya Mikey sudah sampai duluan, karena dia pulang kuliah jam 4 sedangkan sekarang sudah mau jam 5.

*Cklek

"Aku pulang-"

Mikey pulang dengan sebuah bunga di tangan nya lalu memberikan nya ke Takemichi, Takemichi memerah karena Mikey memberinya bunga yang sangat cantik dan indah ia tidak bisa berhenti tersenyum, Mikey memeluk Takemichi setelah itu mereka berciuman. Awalnya hanya ciuman ringan tapi lama-lama ciuman nya semakin dalam, dan terdengar desahan Takemichi di sela-sela mereka berciuman.

"Hnn! Hmn.."

Takemichi kehabisan nafas jadi ia memukul dada Mikey dan Mikey yang mengerti pun melepas ciuman, Takemichi pun mengambil nafas dengan rakus setelah itu menetralkan jantungnya yang berdetak tak karuan karena ciuman tadi. Setelah itu Takemichi menaruh bunga itu di vas dan menyiapkan makan malam sedangkan Mikey pergi mandi.

Mereka sudah selesai makan dan akan menonton film di tv untuk menghabiskan waktu bersama. Terlihat Takemichi yang mulai mengantuk, Mikey yang melihat itu lantas mematikan tv nya dan mengendong Takemichi ke kasur dan Mikey sempat-sempatnya mencium Takemichi yang setengah tertidur, membuat sang empun memerah.

Mikey menatap Takemichi tajam, lalu tidur di sampingnya Takemichi sambil memeluk pinggang Takemichi.

Keesokkan hari nya Takemichi terbangun dan melihat tangan nya ada sebuah cincin emas? Ia sangat terkejut lalu melihat ke samping nya dan tidak ada Mikey di situ.

*Cklek

"Selamat pagi sayang, aku sudah membuat sarapan untukmu hehe" Mikey masuk ke dalam kamar dengan apron Oren yang biasa nya Takemichi pakai saat memasak, dan Mikey terlihat bagus dengan itu, Takemichi tersenyum manis dan sedikit terkekeh karena jarang Mikey memasak untuk nya dan terakhir kali Mikey masak dapur nya kebakaran-

(Calelina:perlu panggil pemadam gak?)

(Rossa:buat jaga-jaga panggil aja.)

Takemichi kebingungan kenapa ada cincin di tangan nya, Mikey tersenyum dan mendekati Takemichi lalu mencium nya dan memegang tangan Takemichi lalu ia berkata

"Ini adalah tanda bahwa kau adalah milikku Takemichi, mau kah kau menikah dengan ku?"

"Mhm... Manjirou-san..aku- iya aku akan menikah denganmu Manjirou-san..."

∆Another World∆ (BxB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang