Ch 14

605 78 3
                                    

Typo bertebaran!!!

•Femele titan•

Tora sekamar dengan mikasa...

"Kyaa..kita kembali sekamar lagi!"ucap tora

Mikasa hanya tersenyum melihat tora begitu riang kembali...

Karna sebelum masuk pasukan pengintai..dan tak ada eren..tora menjadi berwajah datar plus dingin....

"Ayo keluar"ucap mikasa..

"Haik"

***

Hari ini adalah hari ekspedisi pertama tora untuk merebut dinding maria kembali...

**

Sial nya tora tersesat dan kehilangan jejak mikasa karena dia bersama mikasa....

Tora melihat banyak titan mengepung nya...

Ia lalu menembak suar tapi suar nya sangat aneh..suar itu membentuk sebuah kalimat..

Aku tersesat dan dikepung 6 titan

Semua bisa melihat nya..teman seangkatan tora bisa menebak apa arti kalimat itu dan siapa yg menembakkan suar...

'Tora..tersesat!'batin mereka

Mikasa pun baru sadar ia terpisah dengan tora....

Tora turun dari kuda nya..ia mengelus kuda tersebut..

"Yos yos..kau sudah bekerja keras pergi lah!"ucap tora mengelus ngelus kuda tersebut..kuda nya pun pergi....

Tora mengeluarkan pedang...

Tora melompat dan menebas satu titan....titan itu ambruk..tora menatap 5 titan lain nya yg bersiap akan melahap nya tapi terdiam saat melihat tatapan dingin tora...

Sharingan

Tora mengaktifkan sharingan nya..seketikam 5 titan itu hancur menjadi abu...

Tora menonatifkan sharingan nya..

"Taka...ayo!"ucap tora

Taka keluar dan berubah menjadi burung...tora melompat dan menaiki taka...

"Ayo ke tempat eren kau bisa mencium bau nya bukan!"ucap tora

Taka mengangguk kemudian terbang dengan kecepatan gila...

'Gas ini masih penuh...jadi kita berikan saja pada yg membutuhkan nya!'batin tora...

TBC

jangan lupa vote

scene akhir

"Eren...Lihat femele titan itu...dia cantik juga...bagaimana jika kau berubah menjadi titan menikah dengan femele titan ? "

"Kau sakit tora ?...titan tidak memiliki jenis kelamin!"-Eren

'Yahh gak dapat istri ke 3'batin tora lesu

Eren menatap datar tora yg lesu...

"Bagaimana jika kau saja yg menikah dengan ku!"-eren

Tora //Terkejut//Memerah

Mikasa lewat dengan muka masam....

"Karna eren sudah ada calon istri bagaimana jika kau menikah dengan ku saja?"-Jean

"Aku akan menjadi istri ke 2 eren!"-Mikasa

Jean sadboy

//Shingenki no kyojin// Eren×oc // S1√ S2 ...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang