Ch •2• [S2]

312 25 0
                                    

Typo bertebaran!!!

Disebuah sekolah ternama diseluruh negri terdapat seorang gadis berdiri digerbang dengan senyum nya.

"Ara~tolong izinkan aku masuk"ucap  gadis itu

"Tch,tidak bisa...kau sudah telat"ucap penjaga gerbang yang sedang mabuk tersebut.

"Aku ini murid pindahan lohh"ucap gadis itu

"Tetap tidak bisa,kembali lah besok"ucap teman penjaga yang lain sambil bermain kartu.

Disisi lain seorang pria berlari dengan roti yang ada dimulut nya.

Ia lalu menarik roti nya setelah meninggalkan sebuah jejak gigitan.

"Eh?sial aku terlambat"guman nya saat melihat gerbang sekolah yang ditutup.

Ia lalu berlari ke sisi lain sekolah.

Disisi lain nya.

Seorang gadis yang tadi terlambat memutuskan untuk mencari jalan lain.

Ia berhenti dan melihat ke depan lalu senyum nya kembali merekah.

"Ini dia yang ku cari,lumayan lah tidak terlalu tinggi"ucap nya ia lalu melempar tas nya,lalu mulai memanjat pagar.

Disatu sisi terdapat seorang pria cebol yang sedang berjalan menuju kelas,tatapan datar nya tak sengaja menoleh ke arah sebuah sampah.

Ia memungut nya dan berjalan ke tempat tong sampah.

"Tch,bocah bocah itu harus diberi pelajaran karena membuang sampah sembarangan"ucap nya

Duak

Pria itu memegang kepala nya,ia menoleh ke belakang dan terdapat tas bentuk kupu kupu dengan lambang kipas disana.

"Sial siapa yang berani melempar tas kepada ku"ucap nya

Ia semakin dibuat kesal.

"Eh?"

Pria cebol itu mendongak ke arah pagar terdapat seorang gadis menatap nya.

"Ah itu tas ku"ucap nya

Pria cebol itu terdiam menatap gadis  didepannya.

Terpesona?iyah

Sang gadis tersenyum ke arah pria itu.

Duak

"HUAAA"

Tbc

•Jangan lupa vote•

Ayo tebak siapa ke 3 tokoh tadi?

//Shingenki no kyojin// Eren×oc // S1√ S2 ...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang