Ch •3• [S2]

242 27 3
                                    

Typo bertebaran!!!

3 Manusia sedang saling menindih karena sebuah kesalahan.

Seorang pria bernama eren yeager tak sengaja menabrak seorang gadis yang sedang memanjat dipagar,lalu gadis dengan nama uciha tora itu terjatuh dan harus menimpa seorang pria cebol bernama levi ackerman.

Berakhir mereka saling menindih dimana levi harus menahan tubuh tora dan eren yang mrnindih badan kecil nya dan tora yang harus menahan badan eren.

"Tch,maafkan aku"ucap eren langsung berdiri dan membersihkan pakain nya.

Ia lalu mendongak ke arah gadis yang ia tabrak tadi...seketika badan nya membeku saat melihat kecantikan yang dipancarkan oleh gadis uciha tersebut.

"Hei,sampai kapan kau akan menindih badan ku"ucap levi

Tora lalu berdiri dengan bantuan eren.

"Ara~ maafkan aku dek"ucap tora yang berhasil membuat levi menatap nya tajam.

"Eh?"

Seorang guru mendekat dengan wajah garang nya ia berteriak ke arah 3 remaja tersebut.

"KALIAN TERLAMBAT!"

Tora,eren dan levi memegang telinga nya.

"Levi kamu itu anggota osis harus nya kamu mencontohkan hal yang baik untuk junior mu" ucap nya menatap levi yang hanya diam saja.

"Eren yeager!!kau sudah terlambat berapa kali,kali ini apa alasan mu?"tanya nya menatap tajam eren.

Eren dengan santai menjawab pertanyaan guru tersebut.

"Maafkan aku,aku ketiduran"ucap eren

"Kemarin alasan nya sepatu mu dicolong kucing lalu sekarang kau ketiduran besok apa lagi?"

"Mungkin alasan berikut nya sendal saya dicolong rembo"ucap eren

"EREN YEAGER!!!"

"Siap bu"

"BERDIRI DILAPANGAN SAMPAI JAM ISTIRAHAT!!KALIAN BERDUA JUGA"Teriak nya lalu pergi dengan rasa marah dan kesal.

"Tch,Ini semua salah kalian"ucap levi datar

"A-apa?kau menyalahkan ku senpai?mengapa?aku kan tidak melibatkan mu"ucap eren

"Diam,cepat berdiri dilapangan atau kita akan masuk ruang BK"ucap levi berjalan deluan lalu disusul eren.

"Ara ara~hari pertama udah telat lalu jatuh kemudian dihukum...sial sekali hari ini aku"ucap tora masih dengan senyum walau wajah nya terlihat sedikit suram.

TBC

•Jangan lupa vote•

Pendek ya?ya maap 😌

Btw gimana menurut kalian dengan chapter kedua dan ketiga?

Yang mau tahu siapa penjaga di ch 2 sebelum nya,itu adalah hannes ya gays 😊

Guru garang tadi adalah keith shadis mungkin lebih cocok?hohoho

Di S2 ini gaada kekuatan seperti sihir atau semacam nya hanya ada bela diri saja ya.

Oke bye bye...

//Shingenki no kyojin// Eren×oc // S1√ S2 ...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang