ch 17 [S2]

86 9 0
                                    

Typo bertebaran!!!!


"Ada apa nak? kenapa kamu terus memeperhatikan ku?"

Kamu nnya?

"A-ah tida...ah eum wajah anda mirip dengan teman saya"ucap tora gugup

"Ahh begitu kah...aku jadi penasaran siapa orang yang memiliki paras seperti ku"ucap wanita itu

"Ahhaha...dia adalah senpai saya,namanya levi ackerman dia memiliki tatapan yang sama seperti anda hanya saja wajah anda terlihat lebih lembut dari pada wajah tegas levi-senpai"ucap tora

"Begitukah...orang orang juga bilang wajah kami mirip"ucap wanita itu sambil tersenyum manis dan mata yang ikut tersenyum.

"eh...EHHHHHHH"

'Apa beliau kakak levi-senpai? atau tante? atau kah...'

"Fufufu aku tahu kamu terkejut dan yang kamu pikir kan itu benarr, aku adalah ibu levi"

'Agh...astafirullah ternyata mama mertuaa'

astafirullah ternyata mama mertuaa'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Crista sedang mencari cari keberadaan tora yang mendadak hilang padahal baru ditinggal sebentar karna ia mau mengirim pesan ke pada temannya yang lain.

"...apa dia tersesat?ha ha ha mana mungkin...kan ? "

"Jangan jangan beneran tersesat?!,tapi kan bisa saja dia sedang ada keperluan atau dipanggil..."

"Apa dia benar benar hilang?? bagaimana ini,apa aku akan disalahkan karna menghilang kan orang lain?! YANG BENAR SAJAAA"

"Ouhhh~cristaa ku sayang aku menemukan muu~ kau kemana saja cinta ku~"

ymir menghampiri crista tapi crista menatap horror ke arah ymir

"ymir... "

"A-ada apa crista?! "

"Apa kau melihat tora-chan?aku bersama nya tadi-"

"PANTAS SAJA TADI AKU TIDAK MELIHATNYA JUGA, TERNYATA DIA BERSAMA MU!! DAN SEKARANG DIA MENINGGALKAN MU DASAR BERENG*SEK,KARNA DIA IMUT DIA BISA MELAKUKAN SEENAKNYA-"

"Ymir...sttt kau menarik perhatian"bisik crista malu karna jadi bahan perhatian

"ah haik...maaf kan aku tapi crista ku memang selalu menarik perhatian karna imut tapi bukan berarti kalian bisa menatapnya seenaknya saja-"

"ymir...aku ingin sembunyi dilubang semut"lirih crista menahan malu

"Kau bisa sembunyi dimana pun termasuk dihati ku crista~"

crista pergi meninggalkan ymir yang segera mengikuti nya dari belakang

"Hei crista..jika nanti kita sudah lulus aku akan melamar mu lohh"

"Kita lulus 2 tahun lagi asal kau tahu"

"tidak apa apa, aku akan melamar mu jadi menikah lah dengan ku (´∀`)♡"

//Shingenki no kyojin// Eren×oc // S1√ S2 ...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang