Pintu rumahnya terbuka, menampilkan seorang cewe dengan rambut sebahu yang menampilkan senyumannya.
"Eh Ryujin, cari Beomgyu ya?"
FYI mamanya Beomgyu udah tau Beomgyu sama Ryujin pacaran.
"Hehe iya bun, Beomgyu ada?"
Jadi hari ini Beomgyu ada janji sama Ryujin, mau nganter doi beli keperluan buat apa gitu. Tau lah ya mereka kan tetangga jadinya Ryujin ga perlu jalan jauh-jauh Cuma jalan kaki dikit dah sampe.
"Keluar, katanya mau jenguk jeongin di rumahnya"
Ryujin melotot kaget, kenapa Beomgyu tiba-tiba ke rumah Jeongin padahal mereka udah janjian? Masa iya Beomgyu ingkar janji?
"Oh gitu, ya udah bun Ryujin pergi dulu"
"eh mau kemana? Gak mau masuk dulu Ryu?"
"Ga usah bun, masih ada urusan hehe"
"Ya udah hati-hati ya Ryu"
"Iya bundaa"
Jadilah Ryujin pergi sendiri, sepanjang perjalanan dia ngoceh-ngoceh dalem hati, kesel pake banget sama Beomgyu, Ryujin paling ga suka sama orang yang ingkar janji.
Entah punya dosa apa Ryujin sial banget kea nya hari ini, pas dia sampe di toko tempat Ryujin mau beli barang kebutuhannya, tokonya malah tutup, gimana ga tambah kesel coba?
Akhirnya Ryujin malah ke mall, sambil mau coba lupain masalah Beomgyu yang ingkar janji.
Pas selesai jalan-jalan abis beli kebutuhannya dan beberapa barang yang dia beli gara-gara lucu, Ryujin mampir ke cafe yang ada di deket mall. Tempatnya bagus, ga terlalu rame dan ga berdesak-desakan, wifi-nya juga enak, tempatnya bikin betah banget, intinya cocok buat tempat nongkrong bareng temen deh!
Ga lama pesenan Ryujin sampe-Cuma Americano sih, lagi pula Ryujin Cuma mampir bentaran, tar lagi mau balik ke rumah. Ryujin minum americano nya sambil mainin handphone nya, lagi scroll insta.
Sampe Ryujin akhirnya bosen, dia matiin handphonenya dan nyeruput americano nya biar cepet abis, mau pulang aja dia, udah cape. Hingga mata Ryujin tertuju ke bangku yang ada jauh darinya, dan di tempat itu ada beomgyu.
Haloo hehe maaf baru bisa update lagi, baru selesai ujian nih do'ain semoga nilainya ga di bawah kkm, btw mau double up ga?
Ara-
KAMU SEDANG MEMBACA
BET | Beomryu
Romance[ On Going | Bahasa Non Baku ! ] 𝐁𝐄𝐓 ft. BeomRyu "kalo gue menang lo jadi babu gue, sebulan aja kok" "kalo gue menang lo jadi pacar gue, sebulan aja kok gimana?" start at 22 Oktober 2021 end at ¡...