Somat
|ryujin jalan yok
Ryujin cuma baca chat Somi sekilas tanpa ada kemauan buat bales, udah terlanjur bad mood dia. Iya pas barusan tuh tadi siang, ryujin kan di cafe tuh terus ngeliat beomgyu bareng cewe.
Ryujin ga bisa positif thinking.
Dia kalo ngeliat begituan langsung negatif thinking, dia mikirnya beomgyu bohongin bundanya bilang mau kerumah jeongin padahal sebenernya mau jalan sama cewe lain dan ingkar janji sama ryujin. Ya itu yang ada di pikirannya gatau sebenarnya emang gitu atau engga.
Apa bener ya ryujin dibaperin sama beomgyu dan mulai nyaman sama dia? Menurut ryujin kalo dia emang udah suka sama beomgyu itu adalah kesalahan besar, bisa-bisanya dia lupa kalo beomgyu kang modus, kang kardus.
Gatau ah ryujin bad mood, jadi sed gir.
Somi cantik jodoh Haechan (7)
Somat
|ges jalan yok @Soojing @Caer @Minjeng @Sie anjir @aSumin @me
Soojing
|ayoo tp w tktCaer
|takut paan soo?Soojing
|tkt g blh keluar kan udh mlm jgMinjeng
|kek prawan ajeSie anjir
|???
|kan kta emng msi prawan, minjeong?Somat
|lo lupa yaa
|minjeng kan open beohMinjeng
|APAAN ANJIR
|GUE MASI PRAWAN YA ANJ
|JAN NYEBAR FITNAH LO SOM
|DOSABERISIK|
Sie anjir
|ya maap
|@Somat ngajak kt jlnGa mo ikut|
Caer
|tumbenSoojing
|yaudah w ga ikut juga
|mau jalan sama hee
|byeDIH NAJIS BUCEN|
Somat
|elu juga ya njengG|
Sie anjir
|🙄__
"RYUJIN"
Padahal baru juga chattingan, ga lama kemudian Somi dateng membawa kerusuhan. Somi saat ini lagi maksa ryujin buat ikut jalan, bareng ciwi-ciwi laen juga.
"Ayo dong ryuuu masa iya cuma berlima doang si ga ot7"
"Dikira girls group kali ya ot7"
"Bodo. Ayo ryuu lo juga harus ikuttt"
Dan dengan ogah-ogahan setelah di paksa sama Somi, ryujin akhirnya ganti baju terus jadi deh mereka jalan berenem naek mobil soojin yang ternyata mereka berlima dipaksa semua sama Somi, tapi anehnya Sumin ga ada. Tapi mereka enjoy-enjoy aja si meskipun ga lengkap.
Suasana mobil yang ramenya MashaAllah itu akhirnya sampe di sebuah cafe yang emang jadi tempat nongkrong mereka setiap ngumpul.
Mereka masuk dan ryujin terheran-heran soalnya suasana cafe kosong padahal harusnya cafe itu masih rame sampe jam sembilan malem, dan saat ini masih sekitar jam enem malem.
"Kok sepi?? Perasaan masih jam enem deh??" Ini Sieun yang nanya.
"Ga tau" Kata Somi sambil ngajak temen-temennya ke lantai dua. Emang si cafe ini tuh punya dua lantai gitu, dan biasanya mereka ngumpul di lantai satu bukan lantai dua.
Hai
Ara-
KAMU SEDANG MEMBACA
BET | Beomryu
Romance[ On Going | Bahasa Non Baku ! ] 𝐁𝐄𝐓 ft. BeomRyu "kalo gue menang lo jadi babu gue, sebulan aja kok" "kalo gue menang lo jadi pacar gue, sebulan aja kok gimana?" start at 22 Oktober 2021 end at ¡...