alice

93 18 14
                                    

“Ryujin sama Beomgyu?”

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Ryujin sama Beomgyu?”

Oke jadi buat yang ga inget silakan baca part date:vVvVv

Intinya itu beneran lambe turah sma athena dan sekarang semua warga sekolah udah tau hubungan mereka. Lah sebelumnya? Ya...mereka udah biasa liat Beomgyu sama Ryujin kea pacaran padahal Cuma sahabat ga lebih-,

And now, semua udah tau kalo mereka pacaran beneran.

Ada yang biasa kea ; “udah gue duga si pasti endingnya pacaran” Ada juga sebagian yang responnya kea; “ga ada yang namanya sahabat cowo-cewe” ada juga yang ga setuju, patah hati, oot dan lain-lain.

Dan dramanya dimulai.

Di kantin ada alice—anak IPA dua yang kebetulan sekelas sama Ryujin dan naksir sama Beomgyu, itu lagi kea ngeintrogasi Ryujin perkara hubungan Ryujin sama Beomgyu yang udah bukan sahabat.

“kenapa lo pacaran sama Beomgyu? Ralat, kenapa bisa lo pacaran sama Beomgyu?” tanya alice pake nada dan muka yang ga nyantai—maksudnya ngegas gitu loh terus mukanya ngajak baku hantam.

Ryujin natap heran bocah di hadapannya terus ngomong “ya...bisa lah lagian ga ada hambatan ato larangan buat gue pacaran sama Beomgyu. Ga kea lo yang beda segalanya tapi masih ngarep”

Bisa ditebak reaksi warga sekolah yang lagi pada di kantin ada yang kea; “cari mati, udah tau itu Ryujin”

“Bagus lanjutkan nak”

“aku padamu ryu”

“Ryujin di lawan udah tau bapaknya pengacara”

“Ryujin menang adu bacot gue kayang”

GA NYAMBUNG YA PLEASE.

Alice natap sinis, dia gak suka di jelek-jelekin sama orang lain bahkan sampe di katain begitu. FYI aja alice ini drama queen ngalahin andin. “Apa bagusnya sih lo? Dilihat-lihat masih bagusan gue kemana-mana” kata alice dengan nada nyolot ngajak gelud.

Semua mata pun tertuju pada Beomgyu yang baru dateng, niatnya mau makan tapi liat calon bini (katanya) jadi di samperin. “goblok ryujin bukan buat dipamerin tapi disayang” Celetuk Beomgyu yang dengar perkataan alice barusan.

“ada ape nich?” tanya genk geng a.k.a besti Beomgyu tau lah ya siapa aja.

Beomgyu yang sekarang udah duduk sebelahan ama ryujin natap ryu penuh tanda tanya “tuh ga suka kalo kita pacaran” kata ryujin sambil nunjuk alice pake dagunya.

“ckckck ni bocah satu berulah teross” kata jeongin yang lagi nyemil.

“heh upik abu mending pergi deh lo dari sini! Ganggu pemandangan banget” kata somi Sambi buang tisu sembarangan yang langsung di jitak sama minjeong—becandaan doang kok.

“kalian gak perlu ikut campur!”

“halah bodo lah jing lo ga sadar diri banget si kalo beda agama SADAR SADAR” kata heeseung yang langsung di senggol soojin.

“mending lo pergi aja daripada keliatan kea badut di sini” kata sungchan yang pada akhirnya berhasil bikin alice pergi ga tau dah tuh malu apa kaga.

“Udah beda perasaan beda agama maruk lagi ckckck jangan di tiru ya kawand” kata chaeryeong yang bikin mereka malah ngakak.

KAPAN ENDINGNYA SI!?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

KAPAN ENDINGNYA SI!?

btw txtzy bakal perfom di MAMA✨

Ara-

BET | BeomryuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang