Byurr
Somi reflek nyemburin minumannya setelah denger cerita Ryujin yang jadian sama Beomgyu gara-gara taruhan, habis nyembur langsung ketawa ngakak
"AWOKAWOKAWOKAWOK ELU SIH MAU AJA TARUHAN SAMA DIA UDAH TAU DIA GILA" parah banget ya, si Somi ketawa sambil gebug ryu):<
Yaa bukannya terpaksa ato gimana, cuma...Ryujin sama Beomgyu kan udah dari orok bareng jadi kasian aja gitu kalo di tinggal sendiri. Iya. Sebenarnya Ryujin temenan sama Beomgyu gara-gara kasian, katanya.
"yaa...gue gabut aja si"
"Pfttt kan kalo gabut bisa aja gangguin manusia ganteng depan komplek kaya biasa ryu"
"ya udah sih udah terlanjur juga, untung Cuma sebulan"
"kayanya lo ngerasa bakal menang ya mangkanya nerima taruhannya? Goblok padahal lu tau Beomgyu itu anak basket" kata Somi sambil noyor kepala Ryujin, dan sebaliknya.
Tok tok tok
"siapa tuh?"
"maybe Beomgyu"
Ryujin jalan ke depan dan buka pintu rumahnya. Ternyata itu Jiyoon, sepupu garis bokap. Anaknya cantik baik banget, rambutnya pendek juga kaya Ryu. Sengaja sih soalnya dulu pas kecil mereka kaya kembar eh taunya sampe sekarang tetep begitu.
"Loh Jiyoon? Ga bilang dulu kalo mau mampir sini masuk" kata Ryu sambil jalan masuk duluan.
"ya sekalian kak, mumpung ada di sekitar sini juga jadi cuss deh ke sini sekalian mau numpang ke kamar mandi" kata Jiyoon sambil cengengesan.
"dih, jadi lo kesini gegara kebelet? Gitu?"
"Engga, sebenernya ada titipan dari mami buat aunty kak"
"Mana?"
"ini" kata Jiyoon sambil ngasi kresek warna item, Ryujin ga sadar loh kalo Jiyoon bawa kresek padahal item.
Somi dari tadi Cuma maen hape sesekali ngelirik ke Ryujin sama Jiyoon yang masi asik ngobrol bahkan sampe Jiyoon selesai kebelet. Nyamuk vibe.
"what? Yang bener aja lo yoon..." Ryujin gak percaya sama apa yang di bilang adek sepupunya barusan, kaget banget aseli.
"ngaku, lo pasti bo'ongkan yoon?" Sambung Ryujin.
"Kenapa si gais?" tanya Somi yang jiwa keponya meronta-ronta.
"Jiyoon jadian sama Jake"
"Jake...cogan yang suka nongkrong depan komplek bareng gengnya itu? Yang suka lo gangguin itu Ryu? Yang adeknya mba mawar?" ini Somi nanya kaga ada berenti-berentinya.
"iya beneran kok, gue jadian sama dia"
Somi sama Ryujin sama-sama kaget, sejujurnya Cuma pengen bikin suasana dramatis aja. RyuSom itu suka nge-drama jadi begini deh ga usah heran deh lu pada. Di mohon sabar karena ini RyuSom.
SHIN JIYOON WEEEKLY AS JIYOON
JEON SOMI AS SOMI
Maap ga ada asupan ke UwU an beomryu, saia sibuk tugasnya banyak hikd do'ain lusa bisa update. Saia suka komen tolong komen.
Ara-
KAMU SEDANG MEMBACA
BET | Beomryu
Romantiek[ On Going | Bahasa Non Baku ! ] 𝐁𝐄𝐓 ft. BeomRyu "kalo gue menang lo jadi babu gue, sebulan aja kok" "kalo gue menang lo jadi pacar gue, sebulan aja kok gimana?" start at 22 Oktober 2021 end at ¡...