--- Story Begin ---
Tahun ini, Aesthetic University Indonesia berada di urutan Pertama dalam daftar Rangking Universitas Seni Terbaik Dunia 2021.
Pernyataan ini tampaknya tidak menjadi hal yang mengejutkan bagi masyarakat Indonesia. Berdasarkan berita 5 tahun yang lalu, Aesthetic University Indonesia berhasil mencetak tiga orang jenius seni musik biola yang diakui oleh seluruh Dunia.
Suatu hari, para wartawan berbondong-bondong datang untuk meliput berita tentang Aesthetic University Indonesia. Ketika liputan berlangsung di setiap kelas jurusan seni, mahasiswa/i di Universitas Unggul ini ternyata memiliki paras yang rupawan dan saat sedang menampilkan bakat yang luar biasa, rasanya sama seperti menyaksikan pertunjukkan seni oleh dewa dan dewi.
Tetapi ada suatu pepatah yang menyebutkan bahwa: "sesuatu yang berlebihan belum tentu baik."
Seorang jurnalis terkenal asal Indonesia, diam-diam menemukan suatu kejanggalan yang bermula pada tahun 2019 hingga tahun 2021 di Aesthetic University Indonesia atau disingkat dengan nama AUI.
2 tahun belakangan ini, rekening AUI diduga menerima uang bernilai ratusan triliun dari seseorang yang berkedudukan tinggi. Namun, identitas orang tersebut ditutup dengan rapat sehingga tidak ada celah untuk mengetahuinya.
Seiring dengan kasus penerimaan uang tersebut, AUI mengalami perkembangan pesat yang tidak wajar dari posisi sebelumnya yang berada di peringkat tiga puluh tiba-tiba naik tajam hingga ke peringkat satu sebagai Universitas Seni terbaik di Asia.
Berita ini tersebar dengan cepat ke penduduk Indonesia. Olehnya AUI mendapat banyak komentar negatif. Ada orang yang sengaja menyebarkannya seperti ini: "rahasia dibalik kesuksesan AUI berasal dari seorang pria yang biasa dipanggil dengan sebutan "Investor J", kabarnya pria ini adalah seseorang yang memiliki kedudukan tinggi."
Meluasnya isu seperti ini di tengah masyarakat membuat mereka mempertanyakan prestasi yang berhasil dicapai oleh mahasiswa/i di AUI. Jangan-jangan prestasi tersebut adalah hasil dari permainan politik dan bukannya hasil murni dari bakat luar biasa.
"Sekian isi laporan lengkap yang saya kumpulkan Tuan."
Tuan muda tersebut menyusun sebuah rencana, "Minta hacker terbaik di perusahaan kita untuk menulis postingan heboh di forum kampusnya."
"Baik Tuan."
Tuan muda itu sepertinya belum puas, "Ah... tekan juga rektornya menggunakan investasi."
"Segera saya laksanakan Tuan."
Pria tersebut akhirnya puas. Ia menaruh pena yang ada ditangannya ke atas meja, lalu merapikan dasinya dan bersiap pergi, "Ayo pergi. Ini waktu yang tepat untuk menjem.put rubah kecilku yang nakal."
"Baik Tuan."
***
Lokasi : Aesthetic University Indonesia.
"Kak Jiyeon selamat pagi!" sapa Ria Angelista. Gadis imut berkulit putih ini adalah Sekretaris Jiyeon di Club Seni Musik.
Jiyeon merupakan salah satu mahasiswa unggul di AUI yang memiliki segudang prestasi di bidang seni musik biola. Berkat pencapaiannya, Jiyeon mulai dikenal banyak orang. Ia juga sangat populer karena kecantikannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married to Mr. Popular [Completed]
FanfictionJiyeon merupakan seorang master musik biola yang ingin melarikan diri dari takdirnya sebagai putri pewaris T-Ara Group, konglomerat penguasa Asia. Demi melancarkan pelariannya Jiyeon memanfaatkan Sehun, Pria yang baru saja ditemuinya di aplikasi Mat...