MtMP #4 - Berbicara Masa Lalu

81 18 0
                                    

--- Story Begin ---

Setibanya di parkiran mobil. Sehun menurunkan tubuh Jiyeon dengan hati-hati. "Silahkan masuk," ujar Bima sambil membukakan pintu mobil.

"Masuk!" perintah Sehun. Jiyeon yang tidak memiliki pilihan lain pun menurutinya. Setelah mereka masuk ke dalam mobil, Sehun memanggil dua orang kepercayaannya.

"Bubarkan barisan, bersiap untuk pergi ke cabang perusahaan EXO Group di Indonesia," ujar Sehun menyampaikan perintah untuk Bima dan Zhu. Zhu adalah pimpinan pengawal.

Dalam sekejap, suasana kampus menjadi heboh saat para pengawal yang sejak tadi menutup pandangan mahasiswa/i disana serentak membubarkan diri.

"Yah, sayang sekali Investor J sudah pergi!"

"Investor J ini seperti hantu saja. Datang tidak terlihat, pulang pun tidak ada jejak."

"Padahal aku penasaran setengah mati, tapi sayang sekali belum bisa melihatnya."

Tanpa sadar Jiyeon malah tersenyum saat melihat teman-teman kampusnya diliputi rasa kekecewaan, "Tidak tahu kenapa, ada perasaan senang saat mereka tidak bisa melihat Sehun hehe," pikirnya.

Jiyeon memalingkan pandangannya ke arah Sehun. Pria itu sedang terpaku pada layar laptopnya, "Huh, kalau dia sibuk bekerja kenapa harus repot datang ke kampusku? Kan bisa meminta sekretarisnya saja yang mewakili."

Jiyeon memandangi Sehun dari atas kepala hingga ke ujung kaki, "Lama tidak bertemu dengannya. Sehun semakin rupawan saja," pikir Jiyeon.

Rambut hitam yang tertata dengan rapi. Pancaran dari kedua matanya yang begitu kuat dan tajam. Hidung mancung dan bibir tipisnya yang semerah darah.

Atasan kemeja berwarna putih yang sengaja dibuka sebanyak 3 kancing, menampilkan kulit yang seputih susu dan dada bidang yang atletis. Hmm… Selain mengenakan pakaian bermerek terkenal dunia, Ia juga memakai sepatu kulit limited edition yang bernilai triliunan rupiah.

 Hmm… Selain mengenakan pakaian bermerek terkenal dunia, Ia juga memakai sepatu kulit limited edition yang bernilai triliunan rupiah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jiyeon hanya bisa menelan ludahnya, "Gilaorang ini pantas mendapat peringkat SSS sebagai pria tertampan di dunia."

"Hello Mr…," ujar Sehun berbicara dengan orang lain diseberang sana dari ponselnya. Terlihat jelas, Ia sibuk bekerja.

"Dia sangat sibuk dibanding sebelumnya. Hm, baguslah. Seharusnya kali ini kabur darinya jauh lebih mudah," pikir Jiyeon.

GREP

Sehun tiba-tiba menarik pinggul Jiyeon dan mendekatkan tubuh mereka, "Nanti kita akan bertemu kakek. Kamu harus bersikap baik di depannya."

Jiyeon merasa jantungnya berpacu kencang ketika Sehun mendekatkan wajah mereka, "Bahaya, wajahnya terlalu dekat!"

Sampai kapanpun, Jiyeon rasanya sulit untuk terbiasa memandangi wajah super tampan Oh Sehun. Pria yang dinobatkan oleh para wanita sebagai pasangan ideal No. 1 di dunia ini memiliki pesona yang luar biasa memikat. 

Married to Mr. Popular [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang