15

166 6 1
                                    

Setelah mereka sampai dikediaman orang tua Ten , tepatnya mansion kedua orang tua Ten .
Johnny segera turun membukakan pintu untuk Ten , dan mengantarnya sampai pintu rumah .













Ting tong ..




Cklek ..

Tak lama pintu dibuka ,














"Oh sayang kau sudah pulang ?" tanya Eommanya , ia tersenyum ketika melihat anaknya diantar oleh Johnny

"Iya Eomma".

"Nak Johnny terima kasih sudah mengantar Ten . Ayo mari silahkan masuk".

"Ah terima kasih Nyonya , maaf ini sudah terlalu malam lebih baik saya pulang".

"Begitukah .. jangan memanggil ku seperti itu , panggil saja Eomma".

"Y yaa .. oh .. iya eo .. Eomma". gugup Johnny

"Sekali lagi terima kasih nak Johnny".

Johnny pun membungkukkan badannya dan berpamitan untuk pulang .














"Eommaaa .. kenapa membuat Johnny hyung gugup seperti itu ?"

"Tidak , memang kenapa kalau dia juga memanggil Eomma mu ini sama seperti mu ?"

"Tapi dia jadi merasa canggung". keluh Ten

"Eomma menyukainya sayang , sepertinya dia menyukaimu".

"Aisshh Eommaaa .. aku sudah mempunyai kekasih".

"Eomma tidak menyukai kekasihmu itu".

"Sudahlah , aku akan ke kamar" kesal Ten sambil menghentakkan kakinya

Ngomong ngomong soal kekasih Ten , ya Taeyong ..

Sudah beberapa hari ini ia menonaktifkan ponselnya , ia baru mengingatnya .

Dengan segera ia mengaktifkannya ,
Terdapat banyak notif dari Taeyong entah itu pesan ataupun panggilan darinya .

Ia membuka satu per satu pesannya , bukannya senang ia justru bertambah kesal setelah membacanya .













"Sayang".

"Aku minta maaf".

"Tolong aktifkan ponselmu"

"Aku merindukanmu"

"Tidak bisakah kau mengerti posisiku?"

"Aku sedang kesal dengan pekerjaanku".

"Tidak bisakah kau memahamiku ?"














"Apa katanya ? Dimana letak tidak pengertian ku selama ini padanya ?"

"Haahh ,, aku tidak tahu apa yang salah dengan dirimu saat ini . Kenapa belakangan ini kau sangat berubah seperti aku tidak mengenalmu hyung".  monolog Ten




Ten berpikir ia lebih baik beristirahat saja karena itu tujuannya pulang ke rumah orang tuanya , ia tidak mau pusing dengan Taeyong saat ini dan lagi besok ia ada janji dengan Johnny ke suatu tempat .


























Don't Leave MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang