Setelah 1 bulan pernikahan Ten dengan Johnny mereka pun belum melakukan sesuatu yang harusnya mereka lakukan saat malam pertama .
Johnny pun tidak mempermasalahkan hal tersebut karena ia tidak ingin ada paksaan untuk melakukannya .Johnny yang datang tiba-tiba memeluk Ten dari belakang .
"Sayang , sedang apa ?"
"Eoh kau mengagetkanku hyung "
"Kenapa kau melamun disini ? Masuklah disini dingin ".
Ten pun menuruti suaminya untuk beranjak dari balkon kamar .
"Hyung kau tidak bekerja ?"
"Tidak , aku hanya ingin menghabiskan waktu bersama istriku yang cantik ini ".
"Heii kau tidak boleh malas seperti ini , bagaimana kau akan memberi contoh pada karyawanmu ?"
"Tidak masalah , aku memberikan mereka kelonggaran ".
"Ada-ada saja hyung ini ".
"Cepatlah bersiap , aku akan mengajakmu ke suatu tempat ".
Ten mengernyit bingung ,,
" Memang kita akan kemana ?"
"Rahasia .."
Johnny berlalu sambil mencuri kecupan singkat di bibir istrinya itu
" Aish hyung ini , kenapa selalu membuatku malu" batin Ten .
"Tennie , ayo cepat bersiaplah " ucap Johnny terkekeh melihat rona merah di pipi istrinya .
"Baiklah Tuan Seo " goda Ten
Mereka tertawa bersama dengan candaan pagi ini .
Ya begitulah mereka menjalani kehidupan sebagai suami istri selama sebulan belakangan .
Saling membiasakan diri , menerima , mencintai , dan lainnya ."Hyung sebenarnya kita mau kemana ?" tanya Ten penasaran karena jalan yang dilalui benar-benar belum pernah mereka lewati .
"Hmm .. kau akan tahu nanti ".
ucap Johnny semakin membuat Ten penasaran .Mobil Johnny pun berhenti di depan sebuah rumah .
"Sayang , tutup mata mu dan ikuti perintah ku oke !"
"A..ada apa hyung ?" Ten bertanya dengan takut karena tidak biasanya Johnny bersikap seperti ini .
"Jangan takut Tennie , ikuti aku dan pegang tangan ku ".
Ten hanya bisa mengiyakan semua perkataan Johnny dan tak lama matanya ditutup dengan kain .
Ia berjalan mengikuti langkah Johnny dengan pelan ."Hyung bisakah kau mengatakan untuk apa semua ini ?" tanya Ten
"Sebentar Ten .. sebentar lagi selesai ".
Tak lama penutup mata Ten pun dibuka oleh Johnny .
Dan betapa terkejutnya Ten melihat sebuah rumah besar didepannya ."H hy..hyung ini rumah siapa ?"
Johnny memeluk Ten dari belakang .
"Surprise !!! Ini rumah kita sayang ".
"Rumah kita ?"
"Ya , kita akan tinggal disini . Aku membeli dan mewujudkan keinginan mu memiliki rumah impian mu sendiri ".
"Hyung benarkah ini ?" tanya Ten tak kuasa menahan haru atas apa yang Johnny berikan .
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Leave Me
Fantasy"Bisakah kau menerima perjodohan ini ? kau lah pusat dari kehidupanku tanpa kau sadari".