Hari yang ditunggu oleh Ten juga Johnny pun tiba .
Pernikahan mereka diadakan di hotel mewah yang menjadi salah satu dari seluruh hotel mewah kepemilikan keluarga Johnny .
Meskipun tidak diadakan dengan mewah tapi itu berbeda jika sudah menyangkut keluarga Johnny , mau sesederhana apapun itu tetap saja terlihat mewah .
Dan mereka sekarang sudah resmi menjadi pasangan yang sah setelah mengikrarkan janji masing-masing ..Kini mereka sedang menyapa tamu yang datang meskipun tidak banyak hanya beberapa rekan bisnis dari pasangan pengantin yang tengah berbahagia itu .
"Selamat Tuan Seo ,
"Semoga kau segera mendapatkan momongan ,
"Semoga kau selalu berbahagia ,
Dan ucapan serta doa lainnya yang diucapkan untuk mereka berdua ..
Tentu saja Johnny juga Ten senang dengan semua itu meskipun mereka berdua lelah tapi mereka tidak ingin membuat tamu undangan lainnya kecewa jika memutuskan untuk segera istirahat di hari bahagianya .
"Sayang , apa kau lelah ?" tanya Johnny
"Sejujurnya iya , tapi aku masih ingin menyapa tamu kita ". jawab Ten
"Baiklah , jika kau lelah jangan terlalu dipaksakan oke ?"
"Iya hyung "
Lalu mereka kembali mengobrol dengan tamu lainnya .
Tanpa Ten tahu , seseorang datang ..
Seseorang dari masa lalunya ..Taeyong ,
Ya Taeyong juga menghadiri pernikahan Ten dan Johnny karena ia merupakan salah satu rekan bisnis yang bekerja sama dengan perusahaan Johnny .
Taeyong melihat mantan .. tidak .. mungkin kekasih karena Taeyong tidak mengucapkan kata perpisahan pada Ten .
Ya Taeyong akui ia sangat egois , ia tidak bisa melepas Ten yang sangat dicintainya .
Meskipun sekarang ia juga sudah bertunangan dengan wanita yang dijodohkan oleh kedua orang tuanya ..Taeyong tidak mempunyai perasaan apapun pada tunangannya sedikitpun .
Hatinya masih diisi oleh Ten .
Namun sekarang ia melihat Ten yang tersenyum bahagia disana .Tapi senyuman itu bukan lagi untuknya .
Taeyong tahu itu .
Keindahan itu tidak lagi ditujukan untuknya melainkan untuk orang lain .Taeyong sungguh menyesal , kenapa saat itu ia sama sekali tak bisa menolak keinginan orang tuanya .
Mungkin saat ini ia masih bersama Ten nya dan mungkin pasangan yang berbahagia sekarang adalah Ten dan dirinya .
"Tennie , nak apa kau tidak lelah sayang ?"
Ya itu ibu Johnny yang bertanya ,
"Sebenarnya aku lelah Eomma , tapi aku tidak enak jika meninggalkan pesta disini . Bukankah itu tidak sopan ?" jawab Ten
"Tidak apa nak , disini masih ada kami . Para tamu juga akan mengerti "
Ya itu Appa dari Johnny yang bicara ."Hmm baiklah Eomma Appa aku akan bilang pada Johnny hyung dulu "
"Baiklah sayang , ingat jangan terlalu lama kalian harus segera istirahat ".
Ten pun mengangguk dan tersenyum pada Ayah dan Ibu Johnny .
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Leave Me
Fantasy"Bisakah kau menerima perjodohan ini ? kau lah pusat dari kehidupanku tanpa kau sadari".