30

364 25 6
                                    

Uuppssss ...

🔞

Harap reader dibwh umur
Nagajuseyooo....














"Aku sudah siap hyung ".














"Ten maaf mungkin ini akan menyakitkan , tapi benarkah kau sudah siap ?" tanya Johnny memastikan

Ten menganggukkan kepalanya saja karena ia malu jika ditanya seperti itu .

"Lampiaskan saja padaku jika kau kesakitan sayang ".

Dan tak lama setelah itu Johnny kembali memberikan ciuman memabukkan pada Ten .

Semakin lama ciuman itu menjadi semakin ganas ,,
Johnny lebih mendominasi Ten , sedangkan Ten hanya bisa menerima apa yang Johnny lakukan padanya .

Mereka saling melumat satu sama lain  .
Johnny memberikan kecupan diseluruh wajah Ten . Ia turun menciumi leher yang sangat putih mulus itu memberikan beberapa tanda kepemilikannya disana ..

"Mmhh .. engghh ahh John..

Johnny semakin gencar memberikan lumatan di kedua nipple pink Ten .
Dengan gerakan cepat ia melepaskan tali bathrobe yang masih menempel di tubuh Ten .
Sambil terus mengecupi dada dan perut rata Ten , Johnny juga melepas semua kain yang ada pada tubuhnya .

"Hyuunghhh .. ahh ..

Kini mereka berdua sama-sama naked .
Ten memerah melihat seluruh tubuh Johnny yang terpampang didepannya , segera ia memalingkan wajahnya ke samping .

"Kau tidak perlu malu sayang , malam ini aku milikmu ". Johnny terkekeh

Mendengar itu Ten semakin tak kuasa menahan rasa malunya ..
Dengan cepat dia meraih bibir Johnny .
Johnny pun tersenyum melihat tingkah laku istri mungilnya itu karena pikir Johnny ini adalah pengalaman pertama mereka , maka ia akan menikmati moment ini .

Dengan gerakan pelan Johnny mengocok junior mungil istrinya .
Menjilat juga mencium junior mungil itu sehingga precum Ten keluar sangat deras ..

"Aahh .. ngghh ..

Semakin lama semakin cepat gerakan tangan Johnny membuat Ten tak kuasa menahan sesuatu yang ingin keluar dari sana .

"Hyuungghh .. akk ku nghh ccumm ..

"Keluarkan sayang ..

Dan tak lama Ten mengejang merasakan orgasme yang sangat nikmat dengan hanya permainan tangan suaminya itu .

Dengan sisa sperma Johnny memainkan lubang berkedut istrinya itu seolah meminta untuk dipuaskan .

Ia memasukkan satu jarinya dengan pelan .

"Hhkk .. hyungh sakitt ..

"Rileks sayang ..

Johnny menambah dua jarinya membuat Ten tersentak kaget ..

Johnny memajumundurkan dan melakukan gerakan menggunting agar little John nanti muat .

Rasa sakit Ten berganti menjadi nikmat karena jari panjang Johnny menyentuh sweetpot istrinya .
Dirasa siap ia pun mengocok little John agar semakin mengeras .

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 03, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Don't Leave MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang