Baru rencana ff baru😁
Menyesuaikan terlebih dahulu•°•°•°•
" Akan aku kabulkan permintaan mu." Kata seorang dukun wanita yang bertemu dengan Rose secara kebetulan dalam keadaan kacau.
" Aku nggak percaya!"
Roseanne Park, mahasiswa semester tengah yang kacau dalam kehidupan serba kekurangan ini!! Dan ketahuilah jika dia tidak percaya sihir aneh!!
" Tenang saja! Kamu akan mempunyai kebahagiaan." Kata dukun ini, terjongkok depannya lalu dia tersenyum sambil menutupi mata Rose.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Braakk!!!!!
Rose kebangun kejut dari tidurnya di meja ruang kelas. Melihat dosen membanting buku cetak tebal, isi pengetahuan tentang ekologi.
" Hah~~!! Mimpi apa gue barusan?" Bingung Rose, garuk-garuk kepala sambil diketawain sama teman-teman di sebelah.
" Apa!?" Kesal Rose. Membuang muka cuek dan dia sempat malu karena tidur dan ntah apa yang dia lakukan selama terlelap tadi.
" Chkk!! Siall!"
•••
Akhirnya dia keluar kelas. Jalan memegang buku tipis lalu jalan ingin menuju kantin.
" Mh?" Bingung Rose. Berhenti sejenak lalu mengangkat buku hitam ini yang sama sekali tidak dia punya! Lah? Buku siapa!?
Akhirnya sampai rumah.....
Dia membukanya. Melihat tulisan kecil di depan sampul jika kehidupan mu akan berubah seperti apa jalan percintaan yang cocok kamu pilih.
" Wahh~~~" Seru Rose, senyuman timbul sambil mulut nganga lihat foto-foto cecan yang terpampang jelas di buku ini.
Ada lima foto!!! Wanita yang tidak pernah dia temui sebelumnya. Di bawah sana, ada tulisan sesuai karakter wanita ini.
" Wah! Gue bisa gila!!" Ucapnya.
" Mh!?"
Rose kaget. Lembarannya bergerak sendiri ke halaman pertama. Menampakkan foto wanita target pertama Rose....
Mata Rose mendelalak. Tidak berkedip bahkan badan membeku dengan jantung yang berdegup kencang.
.
.
.
.
.
.
.
Kehidupan baruu.....
Jalankan sesuai keinginan mu.....
Kesempatan terbatas.....
Nikmatilah selagi bisa.....
.
.
.
.
.
.
.
.
" Ini apa?" Rose tersenyum. Nunduk melihat tangannya di gandeng oleh Jisoo yang tersenyum lebar padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIVE CHOICES ✓
FanfictionRose ingin merasa cinta. Hingga akhirnya dia diberi pilihan oleh seorang dukun. " Pilih salah satu, mereka jodohmu. Cobalah untuk menikmati hidup dengan lima wanita ini. Setelah semua selesai.... berikan keputusan mu..." " Aku....."