°°°°°
"Astaga, gavin!! Kamar lo apain sampe berantakan gini? Bawa orang satu kecamatan lo??" Pluem langsung ngomel begitu dia buka pintu dan liat gue lagi baringan diatas kasur dengan kamar berantakan."Gue baru sakit, gue ngga sempet bebenah" Jawab gue.
"Alesan"
Gue langsung ngelempar plastik obat gue ke dia. Dia nangkep dan periksa apa yang barusan gue lempar.
"Eh? Lo beneran sakit??" Tanya nya yang tiba tiba panik.
"Heem"
"Napa lo ngga bilang?? Orang tuh chat kek lagi sakit. Jadi gue bisa pulang cepet. Kalo lo pingsan sendiri gimana?? Gue ngga khawatir sih, tapi kan gawat kalo tiba tiba lo dimakan rayap"
"Sat! Gue ngga mati!"
"Hehe, becanda. Lo udah makan?" Tanya nya.
Gue menggeleng.
"Hmm.. Sesuai janji, nyokap gue bikinin kue ini buat lo. Makan dah tu ampe gumoh" Ujarnya sambil ngasih satu toples kue kering. Gue tersenyum. Biar kaya setan, tapi gue tau sebenernya pluem orang yang baik. Begitu juga keluarganya disana. Gue pernah beberapa kali main kerumah orang tuanya, dan emang nyokap dia sebaik itu. Sekali gue bilang kue kering buatannya enak, terus aja tiap ke sana gue dikasih kue kering:"))
"Makasih" Ucap gue.
"Hm, gue mau mandi dulu. Jangan lupa nanti kita bebenah bareng. Ngga mau gue tidur kalo kamarnya kaya gini. Setan juga ogah masuk"
Gue cuma terkekeh, si pluem kalo ngomong emang sengadi ngadinya. Belom aja ntar didatengin setan beneran.
°°°°°
Selesai kuliah, gue sama pluem mampir bentar ke kantin kampus buat makan. Niatnya gue mau pesen batagor, tapi jangan deh muka gue udah kaya batagor. Alhasil gue banting stir pesen mie ayam, begitu juga pluem.
"Hari ini gue yang traktir" Ujarnya.
Gue langsung nyengir, "waw, pulang pulang si pluem jadi sultan ya sekarang"
"Sat, bukan gitu. Nyokap gue ngasih jajan lebih katanya sekalian buat jajanin gavin. Hilih, sekarang berasa punya 2 anak ye nyokap gue"
"Hahaha, nyokap lo udah kena pelet seorang gavin. Sebenernya ngga apa apa kok, gue ikhlas"
"Shit, emang mau nya lo itu sih"
Gue pun melanjutkan makan mie ayam yang tadi gue pesen sama pluem. Ngga ada makanan dikantin yang ngga enak. Bahkan kerupuknya aja berasa kerupuk surga. Fix yang buat para malaikat sih ini. Ya Tuhan lebay banget diri ini.
"Gavin,"
"Ayam ayam!"
Gue kaget saat tiba tiba seseorang manggil nama gue. Gue noleh ke samping, dan ternyata itu Jimmy. Hetdeh, ngga dimana mana kenapa Jimmy ada mulu di deket gue sih? Bahkan disaat gue lagi di kampus gini? Cenayang lo, Jim?
"Eh, Jimmy? Kenapa?" Tanya gue.
"Ngga apa apa, saya emang mau jemput kamu" Bisiknya.
Pluem cuma memperhatikan itu sambil makan mie ayam. Dia ngga ngerti apa apa, tapi pengen tau.
"Ini bos lo ya, vin?" Tanya pluem.
KAMU SEDANG MEMBACA
Different | JossGawin Fanfict [END]
RandomGue bukan uke! Gue juga ngga cocok jadi karakter yang tersakiti. Tapi gue akui, tampang preman dengan mental baja, ngga menjamin hati gue sekuat yang orang lain kira, haha. Terserah deskripsi nya gimana, ini cuma kisah seorang pria gay yang udah mat...