°°°°°°
Gue tiba di salah satu rumah sakit besar yang ada di dekat alun alun kota. Gue masih kaget. Sebenernya sakit kaya gini dibawa ke puskesmas juga sembuh. Ngga harus ke rumah sakit besar gini. Tapi pak Jimmy ngotot. Dia bilang ngga usah banyak nanya karena ini perintahnya. Gue bingung, harus seneng apa heran karena ini bos aneh banget."Kamu duduk aja, saya yang urus pendaftaran" Katanya.
Gue mengangguk dan langsung duduk di ruang tunggu. Ini pertama kalinya gue sakit dibawa ke rumah sakit kaya gini. Biasanya dibuatin teh hangat aja udah langsung sembuh. Dasar jiwa misqueen.
"Dingin ngga?" Tanya pak Jimmy.
"Ngga, pak"
"Besok besok jangan sakit lagi ya, ngerepotin saya aja"
Jleb banget. Udah tau ngerepotin ngapain masih bawa gue ke dokter? Padahal daritadi gue udah nolak. Terus salah gue? Salah temen temen gue?
"Diovano Argavin"
Gue sontak berdiri dari kursi begitu suster manggil nama gue. Gue rada canggung sih ya. Karena jujur, gue bakal ngang ngong ngang ngong kalo ditanya dokter.
"Saya boleh ikut ke dalam?" Tiba tiba pak Jimmy ikut berdiri.
Suster terdiam bingung. Andaikan gue anak bocah 5 tahun, pasti dengan senang hati suster bakal ngijinin. Tapi liat aja, tampang preman kaya gue ya kali harus didampingin pas mau ketemu dokter. Memalukan.
"Saya kakaknya, dia anak pemalu, Sus. Saya butuh masuk buat bantuin dia jelasin keluhan ke dokter" Ujar pak Jimmy.
Gue membuang napas. Sekarang gue paham kenapa dia segitu care nya ke gue. Ya karena dia anggap gue sebagai adiknya. Akhirnya suster pun mengizinkan. Jadilah gue masuk ke dalam ruangan bersama pak Jimmy.
15 menit berlalu. Gue udah selesai diperiksa. Kata dokter gue kecapean dan perlu banyak waktu untuk istirahat. Gue ngga heran sih. Karena gue emang ngga punya waktu buat istirahat. Kehidupan gue sebatas kuliah, kerja, kuliah, kerja, dan gitu aja terus selama satu minggu. Habis ya gimana? Kalo gue ngga kerja mau makan apa? Gue cuma perantau disini yang numpang belajar buat masa depan yang lebih baik. Homo homo gini gue juga punya cita cita. Terutama mau bahagiain orang tua gue dikampung yang udah rela jual sebagian tanah demi gue bisa mengemban pendidikan.
"Pak, saya mau ke toilet sebentar" Izin gue.
Pak Jimmy mengangguk. Gue suruh dia tunggu di kursi selama gue pergi ke toilet. Dia pun duduk disana.
"Lega nya" Gumam gue begitu mengeluarkan cairan yang sejak tadi gue tahan.
Setelah buang air kecil, gue pun ke wastafel untuk sekedar membasahi wajah. Kalo diliat liat, wajah gue emang pucet banget. Wajar aja pak Jimmy sampe khawatir banget kaya tadi. Tapi ngga lah, dia khawatir karena gue karyawannya. Dia ngga punya perasaan apa apa sama gue. Gue paham itu.
Saat gue lagi memperhatikan wajah gue di cermin, tiba tiba pintu terbuka. Gue spontan menoleh dan langsung terkejut begitu tau siapa yang dateng.
"Parvez?"
"Eh, gavin?"
Sial, kenapa dari sekian juta manusia, gue harus ketemu sama si bajingan ini? Sungguh kebetulan yang amat sia sia.
"Lo kenapa dirumah sakit? Lo sakit?" Tanya dia.
"Bukan urusan lo juga"
"Gue cuma nanya"
"Ya udah ngga perlu nanya"
Dahi parvez berkerut. Gue pengen cepet cepet keluar, tapi tiba tiba tangan dia nahan gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Different | JossGawin Fanfict [END]
RastgeleGue bukan uke! Gue juga ngga cocok jadi karakter yang tersakiti. Tapi gue akui, tampang preman dengan mental baja, ngga menjamin hati gue sekuat yang orang lain kira, haha. Terserah deskripsi nya gimana, ini cuma kisah seorang pria gay yang udah mat...