°°°°°
2 tahun kemudian..
"Hoaam" Gue berusaha membuka mata lalu menggerakkan tubuh gue ke kanan dan ke kiri. Gue menoleh, lalu mendapati Jimmy masih terlelap dibalik selimut. Saat ini adalah tahun pertama gue dan Jimmy resmi berpacaran. Karena setahun sebelumnya gue dan dia menjalani status sebagai, friend with benefit? Oh, sulit dijelasin.
Seiring berjalannya waktu, gue udah mulai berani membuka diri walau cuma sama orang orang terdekat. Ayah yang awalnya ngga bisa nerima gue, perlahan luluh ketika gue mampu menunjukkan bahwa gue tetep bisa menjadi putra kebanggaannya disaat temen temen sepantaran gue dikampung yang rata rata hanya tamatan smp/smk sederajat, tapi gue bisa melanjutkan pendidikan sebagai mahasiswa di universitas.
"Jim, bangun ngga? Udah jam delapan" Panggil gue sambil nepuk lengan dia pelan.
Dia membalikan tubuhnya menghadap gue, lalu mengerjab beberapa saat sambil ngusap rambut gue yang berantakan.
'Cup'
"Morning kiss" Ucap gue setelah ngecup hidung mancungnya.
Senyumnya perlahan mengembang. Setelah hubungan gue dan Jimmy bener bener deket, dia jadi ngga sedingin dulu. Sedikit banyak sikapnya telah berubah jadi sosok yang lembut, hangat, dan sering ketawa walaupun itu cuma sama gue. Baru 3 bulan ini gue tinggal dirumahnya karena permintaan dia sendiri. Walaupun awalnya gue ngga enak sama pluem, tapi akhirnya pluem ngertiin gue sama Jimmy. Lagipun itu lebih baik daripada ngehomo di asrama kata pluem. Bamsat emang.
"Mau mandi?" Tanya Jimmy.
Gue menggeleng, "mau sarapan dulu, nanti Gavin masuk angin" Jawab gue.
"Masih sakit?"
'Plakk!' gue langsung pukul lengan Jimmy, "masih sakit apanya?? Orang kita ngga ngapa ngapain semalem!"
"Lho? Saya tanya perut kamu, katanya kemarin maag nya kambuh?"
Gue pun terdiam. Sat! Ini emang gue yang dirty mind apa kalimat Jimmy yang terlalu ambigu sih??
"E-eum! Udah enakan. Makanya Gavin mau sarapan biar ngga telat makan lagi"
Jimmy pun mengangguk, lalu akhirnya turun ke bawah buat sarapan sama gue.
"Hari ini Gavin izin mau ngerjain skripsi bareng sama pluem. Kalo Gavin telat pulang harap maklum" Ucap gue.
"Iyaa, Gavin"
Sekarang gue lagi memasuki tahun keempat, dimana gue lagi ngebut ngebutnya nyelesain skripsi supaya bisa segera lulus kuliah. Target gue harus lulus tepat waktu pokoknya, ngga pake tapi. Terus gimana soal kerja barista gue di toko Jimmy? Jelas aja gue masih kerja disana, tapi untuk akhir akhir ini gue minta cuti dulu biar fokus ngerjain skripsi. Beruntung banget owner nya adalah pacar gue sendiri, jadi ngga mungkin ngga diizinin.
°°°°°
Setelah 3 bulan berlalu, gue pun selesai dengan dunia perskripsian. Gue udah lega banget karena pada akhirnya, gue lulus!! Lihat, sekarang gue resmi punya gelar sarjana ekonomi. Gue bangga sama diri gue sendiri karena bisa lewatin masa masa sulit tinggal di kota. Masa masa jauh sebelum gue ketemu Jimmy. Yang bahkan, beli buku pun gue sama pluem harus naik kereta dulu ke pasar baru buat beli buku bekas karena harganya lebih murah. Bahkan gue pernah makan mie satu bungkus berdua sama pluem karena waktu itu lagi tiris banget. Banyak banget kenangan gue sama pluem sebagai teman sekamar sekaligus sepergoblogan.
Tapi gue sedih, karena setelah lulus pluem bakal pergi ke luar kota buat kerja di perusahaan temen nyokapnya. Setelah berpisahan dan anter dia ke bandara, kita sempet janji bakal terus kontakan. Gue percaya sama pluem begitupun sebaliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Different | JossGawin Fanfict [END]
RandomGue bukan uke! Gue juga ngga cocok jadi karakter yang tersakiti. Tapi gue akui, tampang preman dengan mental baja, ngga menjamin hati gue sekuat yang orang lain kira, haha. Terserah deskripsi nya gimana, ini cuma kisah seorang pria gay yang udah mat...