°°°°°
Pernah ngga sih lo ngerasa udah mati rasa banget sama orang? Yang sekarang lo jalanin cuma fokus seputar kehidupan, belajar, hobi, kerja, uang, uang, dan uang. Ngehehe.
Seperti yang lo semua tau, gue Gavin. Pria berusia 21 tahun yang saat ini lagi mengemban pendidikan s1 fakultas ekonomi sambil nyambi jadi barista caffe. Gue akui, wajah gue emang ganteng ala ala blasteran walaupun sebenernya orang tua gue sendiri ngga ada yang bule. Apa jangan jangan gue anak pungut? Ngeriii cug.
Tapi udah beberapa minggu lalu gue putusin untuk berhenti dari kerja barista itu. Kenapa? Karena gue udah ngga mau liat muka si tuan pemilik caffe lagi. Sebelumnya harus gue akui, gue pernah jadi kekasih pemilik caffe sekitar 2 tahunan. Tapi endingnya ya gini, gue sama dia putus karena orang tuanya udah jodohin dia sama wanita cantik. Bayangin, gue udah pacaran 2 tahun, backstreet, ngga direstuin, ditinggal, NGEGAY LAGI! Ngga abis pikir sama hidup sendiri.Alhasil, gue yang ngga suka cewek dan harus disakitin cowok selaku first love gue, udah ngerasa suram banget sampe ngga ada nafsu lagi sama manusia. Lo yang bilang gue pasti jadi seme waktu pacaran, lo salah. Muka gue emang tampang preman, tapi gue uke, SAT!
Sekarang gue fokus sama kehidupan kuliah aja, itung itung pas lulus jadi orang kaya gue bisa bahagiain orang tua. Kasian punya anak udah ngga lurus masa harus dibuat tambah sedih lagi? Durhaka dong..
Untuk sekarang ini gue masih nganggur. Mana tabungan hasil gaji barista udah menipis. Kayanya gue hampir mati karena tiap hari makan mie instan yang di custom bersama telur. Tapi ngga apa apa, beruntung masih napas sampe detik ini. Jangan mati dulu ya, Gavin. Dosa lo masih banyak akibat ngehomo.
Ini terserah lo mau ikutin kehidupan gue selanjutnya atau ngga. Karena gue bener bener ngerasa hidup gue kek bocah prikk yang begitu gitu aja. Entah gue bakal mati rasa dan ngejomblo sampe akhir hayat, atau gue bakal ketemu pengganti si bajingan pemilik caffe itu. Tapi untuk sekarang ini jangan deh, gue lagi miskin banget. Ditambah hati gue yang masih potek akibat ditinggal, bikin gue udah males sama alur cinta cintaan.
-Gavin, manusia barbar yang kini lebih mencintai dirinya sendiri. ANJAYANI
~~~~
*to be continued.
KAMU SEDANG MEMBACA
Different | JossGawin Fanfict [END]
AcakGue bukan uke! Gue juga ngga cocok jadi karakter yang tersakiti. Tapi gue akui, tampang preman dengan mental baja, ngga menjamin hati gue sekuat yang orang lain kira, haha. Terserah deskripsi nya gimana, ini cuma kisah seorang pria gay yang udah mat...