Di sebuah kamar yang gelap, terlihat seorang pemuda biasa yang sedang membaca novel di komputer nya, pemuda itu terlihat frustasi dan menghela nafasnya "Huaaa, Issei sialan. Dia diberi kekuatan super kuat seperti Ddraig tapi tidak bisa memaksimalkannya dan hanya bisa memikirkan oppai". Pemuda itu terlihat kesal setelah membaca novel DXD setelah menonton animenya.
"Andai saja aku bisa berpindah dunia seperti karakter-karakter fanfic itu" ucapnya sambil menghayal, dia hanya tersenyum dan berkata "tidak mungkin kan hal seperti itu ada"
*Ting*
Dia melihat komputer nya dan terkejut melihat apa pesan yang baru masuk di komputer nya. Ya dia kaget karena melihat sebuah email yang masuk "Apakah kau ingin ke dunia DXD?". Setelah melihat pesan dari seseorang yang tidak di ketahui itu dia hanya tersenyum dan membalas "Ya tentu saja". Pesan itu muncul dan bertanya lagi "Di umur berapa kau ingin berpindah di sana?". "Hmm kurasa 14 tahun, 2 tahun sebelum ceritanya di mulai". Pesan itu kemudian bertanya lagi "Apakah kau ingin kekuatan?". "Ya tentu saja, di dunia yang berbahaya seperti DXD tentu aku harus memiliki kekuatan". Kemudian pesan itu membalas "Ya baiklah, permintaan mu akan di kabulkan". Pemuda itu hanya tersenyum dan menggelengkan kepalanya "Apaan situasi klise seperti ini".
Tiba-tiba cahaya muncul di bawah kaki pemuda itu, cahaya itu adalah sebuah lingkaran berisi tulisan kuno dan simbol-simbol aneh. "Sial" ucap pemuda itu sebelum menghilang dari kamar itu.
...
...
Kota Kuoh
Saat pemuda itu membuka matanya dia melihat sebuah pemandangan asing, ya dia menyadari bahwa ini bukan rumahnya. "Heh, di mana aku? Apakah aku benar-benar berpindah ke dunia DXD?". Pemuda itu berjalan menelusuri rumah itu, rumah itu cukup besar, dengan 8 kamar dan sebuah ruang bawah tanah yang luas. "Sial bukannya ini malah seperti sebuah mansion?". Saat pemuda itu berjalan menuju dapur dia melihat sebuah surat tergeletak di atas meja, dia datang dan membuka surat itu.
"Hallo pemuda kecil, kau secara acak telah di pilih untuk melakukan perjalanan dunia secara acak, dan seperti yang kau duga kau sekarang berada di dunia DXD, kau berada 2 tahun sebelum ceritanya di mulai. Apakah kau suka? Tentu saja bukan!!! Kau bisa memiliki banyak gadis cantik dan seksi di sini. Jadi sekarang nikmati hidupmu nak, oh namamu di dunia ini adalah Watanabe Kataki, kau seorang yatim piatu. Seluruh aset kekayaan mu berasal dari ayah dan ibumu yang merupakan seorang dokter dan pengacara, tenang saja uang mu tidak akan pernah habis, aku bisa menjamin itu. Oh iya jangan khawatir tentang kekuatan, aku sudah mempersiapkan yang terbaik dari yang terbaik. Kau tidak akan terkalahkan nak, kau akan menjadi penguasa dunia dengan mudah dengan kekuatan ini, jadi kau harus segera menguasai kekuatan mu. Oh dan juga mereka bertiga agak susah untuk di atur, aku harap kau dapat mengurus mereka. Sampai jumpa nak, kekuatan mu akan aktif setelah kau selesai membaca surat ini". Pemuda itu benar terkejut dengan surat itu, jadi sekarang dia berada di DXD? 2 tahun sebelum ceritanya di mulai? Kataki? Nama yang cukup bagus. Dan siapa yang dia sebut dengan mereka bertiga?.
Tiba-tiba sebuah kekuatan yang sangat kuat meledak dari rumah Kataki, saat kekuatan itu aktif membuat getaran gempa di seluruh dunia.
...
...
Neraka
Saat ini ada empat orang yang sedang duduk, mereka berempat adalah maou dunia bawah, tiba-tiba berdiri saat merasakan kekuatan yang muncul itu. "Kekuatan macam apa ini? Ini kekuatan yang sangat besar dan murni" kata seorang pria tampan berambut merah darah, dia adalah Sirzech Lucifer salah satu dari 10 mahluk terkuat di dunia ini, orang yang menyandang gelar raja iblis Lucifer. "Apakah ini tanda dari kebangkitan bencana baru?" Ucap seorang pria tampan yang memilki rambut hijau dan di sisir rapi ke belakang, dia adalah Ajuka Beelzebub salah satu mahluk terkuat yang menyandang gelar raja iblis Beelzebub. "Aku harap tidak terjadi apa-apa, aku hanya ingin kedamaian bersama Sona-tan ku" Orang yang mengatakan itu adalah seorang wanita cantik di usia awal 20an dia memiliki rambut hitam twintail, dia adalah Serefal Leviathan, orang yang menyandang gelar raja iblis Leviathan salah satu dari wanita terkuat di neraka. "Apapun itu pasti akan ku hancurkan" ucap dari seorang pria botak, dia adalah Filbaun Asmodeus, seorang bergelar raja iblis Asmodeus. "Kirim beberapa iblis ke dunia manusia untuk memeriksa kejadian itu, kalau hal itu tidak berbahaya cobalah untuk membawanya ke sisi kita, tapi kalau berbahaya hancurkan dia!!!" Kata Filbaun. "Hmmm aku akan ke dunia manusia juga untuk menyelidiki hal ini" kata Serafal. Yang lain mengangguk "Kami mengandalkan mu".
...
...
Grigory
Saat ini Azazel sang gubernur malaikat jatuh sedang membaca beberapa buku penelitian nya tentang Sacred Gear, dia berdiri saat merasakan kekuatan yang baru muncul. "Heh, ada seseorang dengan kekuatan seperti ini? Aku harus mencari tau tentang kekuatan apa itu sebenarnya, sungguh menarik untuk mempelajari sebuah kekuatan seperti itu. Dan juga sudah saatnya aku pergi ke dunia manusia" ucap Azazel saat dia akan menuju dunia manusia untuk menyelidiki kasus ini.
...
...
Surga
Saat ini Michael sang pemimpin para malaikat surga sedang khawatir saat melihat ke dunia manusia, dia merasakan kekuatan yang sangat besar itu. Dia tau itu bukan berasal dari kekuatan Sacred Gear buatan ayahnya, dia merasa bahkan kekuatan itu setara dengan 3 Longinus terkuat, tidak bahkan mungkin lebih kuat. "Kakak jangan khawatir, aku akan turun dan memeriksa kejadian ini" ucap seorang wanita cantik dengan rambut pirang dengan ujung keriting. "Terimakasih Gabriel, dan hati-hati saat memeriksa kejadian itu". "Jangan khawatir kakak, ayah akan selalu melindungi ku" ucap nya dengan pose berdoa. "Hmm baiklah sampai jumpa Gabriel". "Ya, sampai jumpa kakak!!".
Bukan hanya 3 kekuatan besar Alkitab yang merasakan kekuatan yang baru muncul itu, bahkan beberapa mitologi dan beberapa orang kuat juga merasakan kekuatan itu. Ada beberapa yang khawatir dan menyuruh orang untuk membunuh kekuatan itu, ada juga yang tertarik untuk menjadikan kekuatan baru itu sebagai sekutu.
...
...
Kota Kuoh
Saat ini di mansion Kataki, sumber dari kekuatan itu, terlihat Kataki yang sedang terbaring kesakitan saat kekuatan besar itu terus mengalir dalam dirinya. "Argghh" dia terus menahan kesakitan nya dan akhirnya pingsan. Setelah beberapa jam menyiksa, Kataki akhirnya sadar dan membuka matanya. Dia merasakan tubuhnya penuh dengan kekuatan, tinggi nya bertambah dan tubuh nya mempunyai otot yang seimbang namun padat. Dia berjalan menuju cermin dan melihat penampilan nya. Dia mempunyai mata emas yang indah dengan rambut hitam dan beberapa helai merah kecil di sekelilingnya, tiba-tiba pemuda itu seperti di tarik ke alam bawa sadarnya.
Saat membuka mata, Kataki terkejut. Dia seperti di tarik dan di bawa ke tempat ini, tempat ini mempunyai ruang yang aneh dengan cahaya yang sangat terang di depan tapi juga memiliki sisi gelap yang tidak terjangkau, dia berjalan lurus ke depan menuju cahaya yang terang itu. Saat terang itu menyelimuti nya dia menutup mata dan terkejut dengan apa yang ada di depannya.
"Yo nak, kau sekarang adalah tuanku yang hebat. Bersama kita akan melindungi dunia ini"
"Hmm apakah kau tuanku? Apakah kau suka bertarung dan melihat wajah menyedihkan dari lawan mu?"
"Pemuda yang menarik, bersama kita akan menguasai langit dan membuat semua orang menundukkan kepala mereka kepada kita!!!"
Kataki sangat terkejut dengan pemandangan di depannya. Dia melihat tiga mahluk raksasa yang sangat tinggi dan besar yang memiliki aura agung di sekitar mereka. "Sial, apaan dengan para monster ini?".
KAMU SEDANG MEMBACA
Di DXD dengan 3 hewan Primordial
FanfictionSeorang pria yang di pindahkan ke dunia DXD oleh orang misterius melalui email. Dengan 3 hewan primordial terkuat sebagai kekuatan nya, saksikan perjalanan Watanabe Kataki untuk menjadi penguasa dunia.