IBLIS DAN MALAIKAT

389 45 7
                                    

Saat ini Kataki sedang duduk di ruang tamu mansion nya dengan diam. Dia telah mengeluarkan aura nya yang kuat dan mengguncang seluruh kota kuoh. Mungkin beberapa saat para supranatural itu akan berkeliaran mencari nya,tapi itu tidak masalah. Dia akan menghancurkan mereka seperti biasa, gelar King dia dapatkan karena reputasi nya yang tidak segan-segan di dunia supranatural.

Daripada memikirkan hal bodoh tentang orang-orang supranatural, dia lebih pusing memikirkan pertemuan antara 2 pacarnya.

"Sial, aku harus mencegah pertempuran bila keduanya bertemu. Bisa-bisa seluruh kota kuoh akan hancur dan beberapa orang bajingan di dunia supranatural akan menggunakan ini untuk alasan memulai kembali perang besar" ucap Kataki.

"Emoth, sebarkan penghalang di seluruh kota kuoh, pastikan kekuatan supranatural tidak mengetahuinya" ucap Kataki kepada Emoth.

"Baik tuanku" ucap Emoth dan menghilang.

"Levi, Ziz kalian bantu aku untuk mengurus kerusakan yang akan mungkin terjadi" ucap Kataki.

"Eh tuan, jangan hentikan mereka. Aku ingin melihat pertempuran ganas di antara wanita, pasti akan seru dan merusak" ucap Levi.

"Hentikan Levi, kau mau mansion ini hancur? Kalau mansion ini hancur kau akan ku usir" tegas Kataki.

"Ampun tuan" ucap Levi.

"Hahaha tenang saja tuan, aku akan melindungi mansion ini dengan aman" ucap Ziz.

"Bagus Ziz, kau memang bisa di andalkan" ucap Kataki.

"Hahahaha tentu saja diriku yang agung ini......" Ucap Ziz dengan terus mengoceh tentang betapa hebatnya dirinya.

Kataki hanya cuek dengan ocehan Ziz yang tidak akan berhenti. Sungguh dia adalah mahluk yang narsis daripada sombong. Setelah bersama mereka bertiga Kataki mempertanyakan apakah penulis sejarah tentang mereka hanya menghayal? Di katakan bahwa Behemoth adalah mahluk yang ganas dan suka membuat gempa walaupun memang dia melindungi bumi. Tapi Behemoth yang selama ini bersama nya adalah mahluk yang baik, dia adalah yang paling jujur dari ketiga nya. Leviathan yang di katakan sering menghancurkan sebenarnya adalah mahluk yang gila dan sedikit polos, yah walaupun dia memang kadang-kadang marah kalau ada yang memakai namanya sebagai gelar. Sementara Ziz yang di gambarkan sebagai mahkluk sombong dan penyendiri di langit sebenarnya adalah seorang narsis tingkat akut.

Kataki hanya menghela nafas melihat karakter dari rekan-rekan nya ini.

Saat Kataki duduk dengan tenang dia akhirnya merasakan 2 aura yang cukup kuat datang ke arah mansion nya. Kataki akhirnya berdiri dan mengantisipasi apa yang akan terjadi.

"Tuanku, ah...... Nona Serafall dan nona Gabriel datang menemui mu" ucap Raynare dengan nada agak ketakutan.

"Eh, baiklah. Silahkan lanjutkan pekerjaan mu" ucap Kataki dan berdiri menuju pintu masuk.

Raynare akhir lari dan menjauh dari mansion. Dia merasa kalau dia berada dalam mansion ini dia akan mati karena sesuatu.

Saat sampai di depan pintu Kataki akhirnya membuka nya dan melihat 2 wanita cantik yang saling melotot dan mengeluarkan aura besar di sekitar mereka.

Saat mereka berdua merasakan kehadiran Kataki, mereka pun mengatakan dengan bersamaan.

"Taki-kun kenapa ada iblis sesat ini di rumahmu?" Ucap Gabriel.

"Taki-chan kenapa ada malaikat bodoh ini di rumahmu?" Ucap Serafall.

Saat mendengar ucapan dari lawannya mereka berdua kembali melotot.

"Haaaaa, kalian berdua hentikan. Kalian akan menghancurkan mansion ini" ucap Kataki.

"Tidak Taki-chan aku akan mengusir malaikat bodoh ini dari rumah mu" ucap Serafall dan mengeluarkan sihir Es nya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 11, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Di DXD dengan 3 hewan PrimordialTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang