AKADEMI KUOH

610 52 1
                                    

2 Tahun kemudian

Di jalan kota Kuoh saat ini sangat ramai dengan murid-murid yang berjalan menuju akademi Kuoh, karena ini merupakan tahun ajaran baru. Dan MC kita Kataki juga mulai masuk ke tahun ke 2.

Terlihat seorang pria tampan yang tinggi dengan badan yang ideal, dia mempunyai rambut hitam dengan sisi merah dan mata emasnya yang menggoda. Dia sedang berjalan menuju akademi Kuoh sambil di perhatikan oleh semua orang di sekitar. Murid wanita yang melihat dia akan memerah dan murid pria hanya bisa kesal dengan wajahnya yang tampan, tapi yang membuat mereka kagum dengan pria ini adalah karena dia seorang penyanyi muda terkenal dan terkaya abad ini, dia mempunyai wajah yang tampan dan suara yang indah.

Ya, Kataki selama 2 tahun ini selain menjalani pelatihan hidup dan mati bersama 3 mahluk primordial, dia juga mencoba menyembunyikan identitas nya dari dunia supranatural dengan menjadi seorang penyanyi muda. Suara indah nya berasal dari kekuatan Ziz. Ziz di kenal mempunyai suara yang sangat indah dan merdu, yang dapat membuat dunia tenang saat mendengar nya.

Selama 2 tahun ini, Kataki terus berlatih dan membunuh banyak mahluk supranatural. Pencapaian terbaik nya adalah sendirian datang ke India dan melawan Indra untuk memperebutkan gelar raja langit, ya itu desakan dari Ziz, yang mana berakhir dengan misterius. Tidak ada yang tau pasti hasilnya, tapi yang jelas Indra menghilang dan tidak muncul untuk beberapa saat. Setelah pertarungan itu namanya mulai terkenal di kalangan supranatural, dia juga telah beberapa kali membunuh iblis tingkat tertinggi yang di kirim oleh fraksi Setan Lama untuk membunuhnya, karena itu dia di katakan setara dengan top 10 orang terkuat di dunia. Selain itu dia adalah satu-satunya high human, yang mana potensi nya akan sangat jauh di masa depan.

Di dunia supranatural dia di kenal dengan sebutan Raja, bahkan julukan penyanyi juga sama. Karena setiap mahluk yang selamat karena beruntung pasti memberi tahu bahwa dia tidak di bunuh karena orang itu sangat bermurah hati seperti raja, tapi dia juga bisa menjadi raja yang kejam. Kalau julukannya sebagai raja di dunia musik karena suaranya yang indah dan penampilannya yang elegan bagai seorang raja muda yang telah muncul di dunia. 

Banyak orang di dunia supranatural yang tidak mengetahui identitas asli Kataki, hanya beberapa orang saja yang pernah bertemu dan berbicara dengan nya. Beberapa orang yang tau identitas nya adalah Azazel sang gubernur malaikat jatuh, Gabriel sang malaikat tercantik, Serafal sang maou Leviathan dan masih ada beberapa orang lainnya. Dia bertemu Azazel saat mereka sama-sama memancing di sungai, mereka berkenalan dan menjadi teman dekat, ya mungkin karena mereka memiliki sifat mesum, tapi Kataki tidak seperti Azazel yang terang-terangan, dia bisa mengontrol dan menyembunyikan sifatnya. Kalau Gabriel, mereka bertemu secara tidak sengaja saat dia menolong nya dari preman, biarpun dia tau Gabriel bisa membunuh mereka dengan mudah tapi dia tetap menolong nya, sejak saat itu dia memiliki hubungan yang baik dengan Gabriel. Gabriel juga mengatakan biarpun Kataki memiliki kekuatan yang besar dan tidak masuk akal, tapi Kataki memiliki hati murni yang hanya membuat Kataki tertawa. Dia tidak sebaik yang Gabriel bilang, dia hanya bersenang-senang, kalau dia ingin menolong seseorang berarti tidak ada yang bisa menghentikan nya, kalau dia ingin membunuh seseorang maka orang itu pasti akan mati di tangan nya. Dan untuk Serafal adalah ketika dia melihat seorang gadis yang memakai cosplay penyihir di taman, Serafal merasakan kekuatan Kataki dan akhirnya mengikuti nya dan berakhir dengan pertarungan mereka yang menghancurkan hutan sejauh 3 km, ya hutan itu berubah menjadi hutan es dan air. Pertarungan bermula karena Kataki yang ingin membuktikan kekuatan nya dan juga karena desakan dari Levi yang mengatakan dia tidak Sudi kalau namanya di sangkut pautkan dengan iblis lemah, Serafal juga agak marah karena di ejek tentang gelar maou nya. Akhirnya pertarungan mereka berakhir dengan Kataki yang membawa Serafal dengan gendongan putri dan baju mereka yang hancur. Setelah kejadian itu mereka menjadi dekat dan Serafal sering datang ke rumahnya untuk bermain dengan nya dan juga dengan Levi.

Di DXD dengan 3 hewan PrimordialTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang