Kataki sangat terkejut dan ketakutan melihat pemandangan 3 raksasa besar dan tinggi di depannya.
"Halo tuan, hmmm kenapa kau diam? Astaga!!! kalian berdua kecilkan kekuatan kita, tuan kita saat ini hanya manusia biasa. Biarpun beberapa saat yang lalu dia telah berevolusi menjadi ras High Human dia masih tidak bisa mengendalikan kekuatan nya dan menghadapi kita secara langsung dengan kekuatan nya". Yang berbicara itu adalah seorang raksasa merah besar yang memiliki tinggi sama dengan dua lainnya, mereka bertiga memiliki tinggi sekitar 100 meter. Raksasa merah itu memiliki dua tanduk besar di kepalanya, dia memiliki aura kuat yang memiliki ketenangan di dalamnya
"Heh, maafkan aku tuan ku. Aku lupa kau masih manusia biasa yang belum bisa menggunakan kekuatan mu dan kekuatan kami. Tapi hehehehe aku akan menantikan hari dimana kita berdua akan menghancurkan dunia ini bersama, ahhh~ itu pasti pemandangan yang indah untuk melihat wajah putus asa dari orang-orang". Selanjutnya yang berbicara adalah seekor raksasa biru besar, dia mempunyai telinga ikan dan sisik menjalar di seluruh tubuhnya. Dia mengeluarkan aura haus darah yang sangat banyak dan padat.
"Hmmm maaf tuan, aku terlalu memiliki kekuatan yang besar dan kuat sampai lupa kalau kau hanya manusia biasa, tapi kau akan ku buat kuat dengan kekuatan ku. Kita akan menghancurkan dan menguasai langit bersama". Dan yang terakhir adalah ucap seorang raksasa besar dengan nada kesombongan, dia mempunyai kepala burung elang badan manusia dan sepasang sayap menyilaukan di punggungnya.
Kataki berusaha menguatkan dirinya dan bertanya kepada mereka "S-siapa kalian bertiga? Kenapa aku bisa ada di sini?"
"Baiklah tuanku, aku akan menjawab semua pertanyaan mu. Harap dengar dengan baik perkataan ku!!!" ucap raksasa merah dengan tegas
"Kami bertiga adalah mahluk terkuat di dunia ini!!! Di dunia ini tidak ada yang mempu melawan kami, hanya engkau dan pencipta kami yang dapat mengendalikan kami bertiga. Kami dapat menghancurkan bumi, menelan laut, dan memotong langit dengan mudah. Kami di ciptakan untuk melindungi dan menghancurkan dunia, kami adalah tiga Mahluk Primordial!!!" Ucap raksasa merah itu dengan kuat dan bangga.
Kataki sangat terkejut dengan perkataan raksasa itu, tiga mahluk primordial? Dia sepertinya pernah mendengar tentang itu, tapi dia agak melupakannya. "Bisakah kalian memperkenalkan diri?"
"Baiklah tuanku, kami akan memperkenalkan nama kami padamu, pertama adalah aku!!! Namaku Behemoth, sang penguasa dan pelindung daratan. Aku yang menguasai daratan, semua mahluk tunduk padaku!!!". Ucap si raksasa merah yang bernama Behemoth.
"Baiklah aku selanjutnya~. Aku adalah Leviathan, sang monster penguasa lautan dan juga sang penghancur dunia. Aku sangat suka membuat kehancuran, monster yang hidup untuk kehancuran itu sendiri~". Ucap si raksasa biru yaitu Leviathan.
"Nah terakhir adalah aku yang perkasa ini!!! Aku adalah Ziz, sang raja langit. Aku membawa perlindungan bagi langit dan menghancurkan siapapun yang ingin menguasai nya, di dunia ini tidak ada penguasa langit yang paling hebat selain aku. Aku hidup untuk menguasai, siapapun yang menghalangi ku akan di binasakan, semua mahluk tunduk pada ku". Ucap raksasa yang bernama Ziz itu dengan nada arogan.
Akhirnya Kataki menjadi ingat dengan mereka, bukan mereka adalah tiga mahluk primordial terkuat dalam legenda? Tapi apakah di dunia DXD ada mereka? Seperti mereka adalah efek kupu-kupu yang dia sebabkan.
"Baiklah Behemoth, Leviathan, dan Ziz. Di mana kita saat ini? Dan kenapa kalian memanggil ku tuan?" Kataki sekarang sudah agak berani berbicara dengan mereka karena dia tidak merasakan semacam perlawanan dari mereka.
"Baiklah tuanku, sekarang kita berada dalam alam bawa sadarmu. Kami memanggil mu tuan karena pencipta kami menyuruh kami untuk melayani mu dan melindungi mu. Kami berada di sini karena kami adalah kekuatan yang di janjikan oleh pencipta kami untuk menjadi kekuatan mu".
Jadi mereka adalah kekuatan ku? Kekuatan yang di katakan oleh orang yang mengirim email dan surat itu? Kataki mengangguk "Baiklah, entah bagaimana kalian sekarang akan menjadi partner ku, mohon bantuannya ya kalian bertiga" ucap Kataki dengan senyum
Melihat tuan mereka yang baik, mereka saling melihat dan mengangguk "oh tuan kami, engkau sangat baik dan tidak memandang kami sebagai alat tapi memandang kami sebagai partner, mulai sekarang kami bertiga akan membimbing dan melindungi mu. Dengan ini kami membuat kontrak hidup dan mati untuk selamanya menjadi pelayan mu". Ucap mereka bertiga secara bersamaan saat mereka menghilang dan Kataki terbangun dari alam sadarnya.
Dia bangun dan melihat rumahnya di dunia ini, di mana mereka bertiga? "Kami berada di dalam alam bawa sadarmu tuanku, engkau bisa berbicara dan menemui kami kapanpun engkau mau, jiwa kami telah terkontrak dengan mu, simbol di tangan kananmu adalah buktinya" ucap Behemoth.
Kataki pun melihat tangan kanannya, di situ muncul tato dengan gambar banteng, ular, dan elang yang saling terikat dan membentuk pola lingkaran.
"Baiklah mohon kerjasama ya kalian bertiga, aku sekarang akan memanggil kalian Emoth, Levi, dan Ziz. Tolong jadilah kekuatan ku mulai sekarang"
"Baik tuanku" ucap mereka bertiga.
"Jadi, apakah kalian akan melatih ku untuk menggunakan kekuatan kalian?"
"Ya tuan~ engkau akan dapat menggunakan kekuatan Levi yang kuat ini, kita akan menghancurkan orang-orang" ucap Levi
"Kami akan melatih anda untuk memakai kekuatan kami, anda akan menjadi penguasa yang sesungguhnya" ucap Ziz
Kataki mengangguk, dengan bantuan dari tiga mahluk primordial ini dia pasti bisa menjadi mahluk terkuat di dunia ini. Dan dia masih mempunyai waktu 2 tahun sebelum ceritanya di mulai, dengan 2 tahun itu dia harus berlatih dan bisa melindungi dirinya sendiri di dunia ini. "Baiklah, kita akan berlatih besok". "Oke~" "siap tuanku" "baiklah".
Sementara itu, Kataki tidak sadar kalau dia saat ini menjadi incaran orang-orang, ada yang menginginkan kekuatan nya, ada juga yang ingin membunuhnya. Mereka terus mencari nya tapi tidak menemukan nya. Ya, mereka tidak dapat menemukan Kataki karena Behemoth menggunakan kekuatan nya untuk melindungi mansion Kataki, karena di antara tiga primordial pertahanan terkuat adalah milik Behemoth. Bahkan seorang Maou atau raja naga hanya akan pulang dengan sia-sia kalau menyerang pelindung nya.
Tampa di sadari, 2 tahun lagi, orang yang sama yang mengguncang dunia supranatural dia akan muncul kembali. Dengan 3 mahluk primordial terkuat di sampingnya, dia akan menjadi penguasa dunia ini. Dia adalah satu-satunya High Human di dunia ini, atau bisa di bilang raja dari para manusia.
Saat kemunculannya, dunia supranatural akan kembali kacau dan memanas, seorang High Human penguasa dari 3 primordial yang akan melahirkan legenda baru akan segera di mulai.
Nanti bakalan time skip langsung ke 2 tahun saat cerita nya di mulai, dia akan seangkatan dengan Issei. Jangan lupa vote kalau bagus ya gaes 😅
KAMU SEDANG MEMBACA
Di DXD dengan 3 hewan Primordial
FanfictionSeorang pria yang di pindahkan ke dunia DXD oleh orang misterius melalui email. Dengan 3 hewan primordial terkuat sebagai kekuatan nya, saksikan perjalanan Watanabe Kataki untuk menjadi penguasa dunia.