Part 1

463 49 24
                                    

Museum yang megah milik choi sooyoung berhasil menyihir para tamu undangan, terlebih dengan karya seni yang di pamerkan di dalam museum ini.. seorang pria berusaha mencuri kesempatan untuk melirik pada sang pujaan hati yang juga melakukan hal yang sama. Mereka berusaha untuk menutupi hubungan mereka di depan publik, termasuk di depan para sahabat mereka karena sang wanita yang belum siap untuk mempublikasi hubungan yang sudah berjalan selama beberapa bulan terakhir..

"Heol! Mereka sangat cantik! Bahkan krystal seperti terlihat bagian dari group mereka sekarang! Taeyeon-ah, kau kenal mereka bukan? Aku yakin kau pasti mengenal salah satu dari anggota girls generation itu, atau mungkin krystal jung?" Ucap hyoyeon menatap para wanita yang sedang berbincang sambil memegang segelas wine seperti mereka..

"Yah! Jangan bilang kau ingin menjadikan mereka salah satu korban mu.. tsk..tsk.." ucap taeyeon menggelengkan kepala nya menatap hyoyeon

"Hyung, carilah kekasih yang serius, rambut mu mulai memutih" ucap yoong yang membuat taeyeon tertawa

"Yah! Aku masih 27 tahun, aishh! Aku sebenarnya curiga, apa kau gay, yoong? Kau tidak pernah berpacaran lagi sejak putus dari bae irene 2 tah....." ucap hyoyeon yang langsung membuat yoong menutup mulut nya karena pria ini mengungkit kembali hubungan yang sudah kandas itu..

"Yah hyung! Apa kau ingin media kembali mengungkit hubungan ku dengan nya ?! Aishh! Kau benar-benar sulit di percaya!" Ucap yoong kesal dan mulai melepaskan mulut hyoyeon

"Sorry.. sorry.. kampas rem mulut ku sudah habis, mungkin kau bisa memberikan kartu atm  mu untuk ku membeli kampas rem baru" ucap hyoyeon terkekeh yang membuat yoong memutar bola matanya

"Ngomong-ngomong soal masa lalu, seperti nya seseorang sedang meratapi nya" ucap taeyeon yang membuat yoong dan hyoyeon langsung mencari keberadaan yul, dan baru menyadari pria itu sudah setengah jam pamit ke kamar mandi dan belum kembali

"Biarkan saja dia.. sekarang, kenalkan kami pada para yeoja cantik itu taeyeon-ah" ucap hyoyeon dengan mata memelas pada taeyeon

"Yah hyung, jangan melibatkan ku" ucap yoong tidak terima saat hyoyeon menyebut 'kami'

"Chinca? Aku memperhatikan mu sejak tadi dan kau melihat ke arah wanita berambut hitam  itu kan, tippany, dia memang sexy, kau punya selera yang bagus, yoongie-ah" ucap hyoyeon menggoda yoong dengan memainkan kedua alisnya..

"Mwo?! Yah! Anniya! Ak...." Elak yoong tapi tidak di tanggapi oleh hyoyeon yang langsung merangkul yoong dan taeyeon, membawa mereka mendekati tiga wanita yang sedang asik berbicara..

"Annyeonghaseo, aku kim hyoyeon, teman kim taeyeon, salah satu dari kalian pasti mengenal soloist kesayangan negara korea tercinta kita ini bukan? Meskipun badan nya seperti anak sd, tapi dia sudah hampir kepala 3 loh" Ucap hyoyeon sambil tersenyum dan menepuk pundak taeyeon, membuat para wanita itu terkekeh sambil menggangguk tapi tidak dengan taeyeon yang langsung menyikut perut nya.

"Yah! Berhentilah membuat ku malu lagi, dasar fashion terrorist!" Kesal taeyeon memukul kepala hyoyeon yang membuat gelak tawa para wanita dan juga yoong.. alih-alih membalas perkataan  taeyeon, hyoyeon mengalihkan pandangan nya pada tiffany yang berada di tengah seohyun dan krystal..

"Oh senang berkenal dengan mu, mrs im" ucap hyoyeon mengulurkan tangan nya pada tiffany yang di buat bingung serta kaget seperti teman-teman nya yang kemudian menatap yoong.. yoong menelan saliva nya saat melihat tatapan dingin yang bisa membunuh nya saat ini juga..

"Yah! Hyung! Jangan berbicara tidak masuk di akal!" Ucap yoong memukul bahu kanan hyoyeon

"Aigoo.. aku hanya berusaha membuat perjalanan cinta mu mulus, yoongie-ah.. em tippany-shi, bisakah kau berikan dia nomor telfon mu jika kau juga masih single seperti dirinya?" Ucap hyoyeon mengedipkan satu matanya pada tiffany, yang membuat tiffany tersipu malu dan terkekeh melihat yoong langsung mengunci leher sang hyung..

Great PretenderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang