Incheon International Airport
Setelah mendengar berita tentang keberangkatan girls' generation dan juga krsytal jung menuju paris untuk menghadiri fashion week, para reporter resmi dan juga admin dari fansite mereka rela untuk menuju beberapa jam demi mengabadikan moment tersebut.. mobil van putih tiba lebih dulu, membuat semua orang bersiap mengambil gambar, dengan kamera profesional ataupun dengan ponsel pribadi mereka.. tiffany turun lebih dulu, menggandeng lengan seohyun yang turun setelah nya.. di susul oleh jessica yang menggandeng lengan sunny.. tampil modis seperti biasanya, keempat wanita ini berhasil mencuri perhatian semua orang dan suara jepretan kamera yang begitu cepat bisa terdengar dengan jelas.. keempat wanita ini berjalan munuju pintu keberangkatan nomor 4, dimana mereka berdiri dan membungkuk terlebih dulu sebagai bentuk salam untuk semua orang yang sudah menunggu kedatangan mereka sejak tadi.. meskipun di hujani flash yang sangat banyak, mereka tidak mengalami masalah sedikit pun dan tetap memberikan senyum terbaik mereka pada para reporter dan juga fans mereka sebelum berjalan masuk untuk melakukan check-in..
Di pintu keberangakatan nomor 1, sebuah van hitam berhenti di belakang mobil Mercedes benz G class putih, milik kim hyoyeon, yang turun dari dari sisi pengemudi bersama sooyoung, yul dan juga taeyeon yang duduk di kursi penumpang, di sambut oleh seorang staff perusahaan sooyoung yang akan membawa kembali mobil hyoyeon, karena kedua nya akan pergi berlibur..
Yul dan taeyeon berjalan lebih dulu untuk memastikan tidak ada yang mengenali mereka, dengan menutup setengah wajah mereka menggunakan masker hitam, serta topi bucket untuk menghindari eye-contact..
"Aku pasti akan merindukan mu, baby" rengek yoong menggenggam tangan krystal yang duduk di kursi tengah bersama dirinya.. membawa tangan krystal ke pipi nya dan menatap sedih krystal..
"Aigoo.. apa kau ingin mencoba menjadi aktor sekarang, yoong-shi?" Ejek heechul yang menyetir mobil..
"Yoong kau ingin mencium bibir para artis cantik seperti bae suzy bukan? Kau memang rusa licik, yoongie-ah" ejek sooyoung dengan smirk di wajah nya.. mereka berada di samping pintu yoong yang sudah terbuka, menunggu pria bermata rusa itu untuk turun..
"Out now!" Kesal krystal memukul lengan yoong dan menarik tangan nya dari yoong kemudian membuang muka nya, membuat pria itu menatap kesal sooyoung..
"Sunny noona pasti buta" kesal yoong menatap tajam sooyoung..
"Majayo!!" Ucap hyoyeon yang berdiri di samping sooyoung setuju..
"Semuanya, ada im yoong di sini!!" Teriak sooyoung yang membuat semua menatap nya tak percaya, yoong bergegas turun dari mobil untuk menutup mulut berbisa hyung nya itu, krystal dan heechul yang panik langsung menutup pintu mobil dan kabur..
"ANDWAE!!!" Teriak yoong sambil mencoba meraih mobil van itu dengan tangan nya..
"Yah, apa kau pikir kau monkey d luffy (one piece anime) huh?" Ejek sooyoung menggelengkan kepalanya dan menepuk pundak yoong
"Yoongie-ah, kau hanya akan berpisah kurang dari satu jam.. tsk..tsk.." ucap hyoyeon yang juga menggelengkan kepala ku
"Koper ku, hyung! Koper ku! Itu masih di dalam mobil soojung!" Kesal yoong yang mengacak rambut nya
"Gwenchana, kau bisa meminjam baju hyo nanti"
"Sooyoung-ah, bagaimana jika nama inggris mu Judas.. terdengar keren bukan?" Ucap hyoyeon yang tersenyum smirk.
"Maja! Mulai sekarang aku akan memanggil mu, judas hyung.." tambah yoong yang juga tersenyum smirk..
"Yah!! Kemarilah.. Biar ku patahkan lidah kalian.." ucap sooyoung merangkul kedua sahabatnya itu tapi dengan porsi tubuh hyoyeon yang lebih kecil, dia berhasil kabur lebih dulu..
KAMU SEDANG MEMBACA
Great Pretender
FanfictionSebuah kisah tentang orang-orang yang mengasah kemampuan akting mereka karena tuntutan dari hubungan yang mereka perjuangkan. Cast : Kim Taeyeon Jessica Jung Kim Hyoyeon Lee Sunny Kwon Yul Tiffany Hwang Choi sooyoung Seohyun Im yoong Krystal Jung A...