Incheon International Airport
Menjadi seorang celebrity papan atas tidak pernah mudah, apalagi setelah skandal hubungan mereka muncul ke permukaan. Seperti yang di alami Krystal dan juga yoong yang saat ini harus berpenampilan seperti ninja dan juga berada di bandara di pukul 01.23 KST untuk keberangkatan mereka menuju Bali, Indonesia.. yoong terus menggenggam tangan krystal sejak pertama kali dirinya menjemput sang kekasih dari unit apartment krystal, memastikan agar sang wanita merasa nyaman dan aman berada bersama nya..
"Welcome Mr. Im and Ms. Jung" sapa para staff yang akan menemani perjalanan kedua nya dengan jet pribadi milik Yoong.
"Kami akan beristirahat, tolong jangan ganggu sampai aku memberikan perintah" ucap yoong dengan dingin dan membawa krystal menuju sebuah kamar yang elegant dan besar..
"Baby, apa kau butuh sesuatu?" Tanya yoong melepaskan masker nya dan mencium punggung tangan krystal, menatap penuh khawatir sang kekasih yang terkena dampak dari muncul nya hubungan mereka ke publik.. yoong merasa bersalah, saat tidak sedikit komentar jahat yang di terima oleh krystal, apalagi banyak yang membandingkan dirinya dengan mantan kekasih yoong, bae irene, dimana orang-orang berpikir jika irene lebih pantas bersama yoong daripada krystal, bahkan ada juga netizen yang menyebut krystal adalah penyebab kandas nya hubungan yoong dan irene, dimana itu sama sekali tidak benar, mengingat yoong putus cukup lama dari irene sebelum mengenal krystal.
"Aku hanya ingin tidur" ucap krystal melepaskan tangan yoong dan berjalan menuju kasur.. yoong menatap sedih krystal yang terus mencoba menghindari nya dan menyimpan semua kesedihan sendiri daripada berbagi dengan yoong..
Yoong juga naik ke atas tempat tidur, berbaring di samping krystal yang membelakangi tubuh nya dan menarik selimut untuk memastikan krystal tetap hangat.. yoong mengelus lembut rambut krystal..
"Kau tau, aku sangat mencintaimu kan, soojung-ah? good night, princess" ucap yoong menahan luka di hatinya melihat kondisi sang kekasih.. yoong memberikan ciuman di kepala krystal sebelum mematikan lampu kamar tidur mereka..
Tanpa yoong tau, krystal meneteskan airmata nya diam-diam.. dia tau bahwa dia melukai yoong dengan sikap dingin nya tapi dia masih kaget dengan tersebar nya berita kencan mereka yang akan berpengaruh pada karir nya di dunia hiburan, belum lagi dia mulai berpikir tentang apa yang di katakan netizen mengenai hubungan nya dengan yoong.. meskipun banyak yang mendukung hubungan mereka, tapi komentar jahat yang menyuruh dirinya untuk enyah dari kehidupan yoong agar bisa kembali pada irene, membuat krystal mulai terbebani..
**
06.40 WITA
Dua pria melakukan lari pagi di tepi pantai hotel tempat mereka menginap, tapi seorang pria tampak sudah mulai kelelehan sedangkan seorang pria lain nya masih tampak segar dan bersemangat.
"Itu apa, yul?" Tanya taeyeon dengan napas yang mulai putus-putus sambil menunjuk pergelangan tangan yul..
"Ini adalah jam baru ku, iwatch, tae. Apa kau sungguh tidak tau?" Tanya yul tidak yakin jika taeyeon tidak mengetahui teknologi terkini..
KAMU SEDANG MEMBACA
Great Pretender
FanfictionSebuah kisah tentang orang-orang yang mengasah kemampuan akting mereka karena tuntutan dari hubungan yang mereka perjuangkan. Cast : Kim Taeyeon Jessica Jung Kim Hyoyeon Lee Sunny Kwon Yul Tiffany Hwang Choi sooyoung Seohyun Im yoong Krystal Jung A...