Permainan pepero stick di mulai dengan pasangan sooyoung dan sunny, di mana wajah sooyoung memerah karena merasa bahagia bisa berdekatan dengan wajah sunny..
"Yah, sooyoung-ah, berhenti lah senyum-senyum seperti itu, kau terlihat seperti chucky" ucap taeyeon yang membuat orang-orang terkekeh..
"Yaishh" kesal sooyoung
"Unnie, oppa, apa kalian siap?" Tanya seohyun yang bersiap dengan nampan di tangan nya setelah lebih dulu memberi sebatang pepero pada sunny dan sooyoung yang kemudian mengigit setiap ujung pepero..
Sunny dan sooyoung mengangguk pelan membuat tiffany langsung meminta mereka memulai permainan nya.. hanya butuh waktu 3 detik bagi choi sooyoung untuk membuat jarak 1 cm dengan sunny, yang membuat semua wanita kaget dengan semangat nya memakan pepero.
"Namanya juga shikshin, selalu kelaparan" ejek yul yang membuat ketiga namja lainnya tertawa dan mengangguk..
Sooyoung mengatup wajah sunny dan memerengkan kepala mereka untuk mendekatkan bibir kedua nya atau memperpendek batangan pepero di mulut mereka, yang membuat para permpuan menjadi sedikit histeris melihat keduanya yang seperti akan berciuman sekarang.. tapi sunny lebih dulu menghentikan nya setelah merasa bibirnya dan sooyoung bertemu, memastikan pepero mereka sudah cukup pendek untuk memenangkan permainan. Tapi saat akan di jatuhkan ke nampan, pepero milik sunny dan sooyoung terjatuh di lantai..
"Andwae! Yah cepat cari" perintah sunny pada sooyoung, tapi..
Crackkk..
Semua mata menuju pada yul yang menginjak pepero sunny dan sooyoung..
"O..omo... mianhae.. mianhae.." ucap yul dengan wajah bersalah nya yang membuat sunny menatap nya kecewa.
"Yah.. apa kau tidak tau ini adalah perjuangan kami? Kami harus memulai nya lagi karena mu!" Ucap sooyoung protes pada yul dan mendorong yul untuk membuat acting nya terlihat nyata..
"Sooyoung-ah, ini adalah kecelakaan, yul tidak sengaja melakukan nya.. kalian bisa mengulangi nya sekali lagi" ucap taeyeon yang mendapat anggukkan dari semua wanita dan dua namja lainnya yang mengetahui rencana yang di buat choi sooyoung.. sunny dengan menghela napas pasrah nya kembali harus mengalami debaran jantung yang kencang saat bersiap untuk mengulangi pepero stick game bersama pria yang mulai berhasil mencuri hatinya..
Setelah sooyoung dan sunny, giliran taeyeon dan krystal.. taeyeon sangat gugup dan diam-diam mencuri pandang pada tiffany yang menatap nya dengan tajam sambil memberikan neck-slice dengan langsung berpura-pura menggaruk lehernya..
"I'll kill you , if your lips touch krystal's! Pastikan kau tidak mati malam ini, boo" Pesan text dari tiffany kembali teringat oleh taeyeon, emmbuat nya menelan saliva nya..
Krystal di sisi lain menghindari tatapan dari yoong, dia tau pria bermata rusa itu menatapnya dengan intense..
"Apa kita akan lakukan hal yang sama juga pada taeyeon dan krystal?" Bisik sooyoung pada dirinya
"Andwae" ucap yoong menatap kesal sooyoung tapi langsung dengan cepat merubah expresi wajahnya saat sooyoung menatapnya terkejut
"Ma..maksud ku itu akan membuat mereka curiga, hyung.. kita bisa melakukan itu lagi saat giliran yul hyung, sebagai alasan balas dendam mu" bisik yoong yang membuat sooyoung mengangguk setuju..
"Kau memang pintar, tidak sia-sia kau menjadi kembaran ku, yoongie-ah.." ucap sooyoung mengacak rambut yoong tapi tidak mendapat respon apapun karena fokusnya saat ini sedang pada krystal dan taeyeon yang sudah memulai permainan.. wajah taeyeon dan krystal semakin mendekat, hidung mereka mulai bertemu, membuat keduanya langsung memiringkan wajah mereka..
KAMU SEDANG MEMBACA
Great Pretender
FanfictionSebuah kisah tentang orang-orang yang mengasah kemampuan akting mereka karena tuntutan dari hubungan yang mereka perjuangkan. Cast : Kim Taeyeon Jessica Jung Kim Hyoyeon Lee Sunny Kwon Yul Tiffany Hwang Choi sooyoung Seohyun Im yoong Krystal Jung A...