Part 10

267 22 8
                                    

Di sebuah theater musical di kota paris, tampak orang-orang memberikan tepuk tangan yang sangat meriah saat pertunjukan sudah berakhir.

"Wow! Pertunjukan nya sangat indah, iya kan boo?" Ucap tiffany tersenyum sambil melihat ke samping kanan nya, tapi wajah nya berubah saat melihat sang kekasih malah asik tertidur pulas.

"Yah! Kim taeyeon!" Ucap tiffany kesal sambil memukul lengan taeyeon

"Yes sir!" Ucap taeyeon langsung terbangun dan memberi hormat layak nya pasukan militer. Sontak hal ini membuat tiffany tertawa, melihat mata sang kekasih yang masih mengantuk tapi dapat berdiri dengan tegak.
Tiffany berdiri dan mencubit kedua pipi taeyeon.

"Dork"

Taeyeon mempoutkan bibir nya dan memeluk pinggang tiffany, menyandarkan kepala nya di bahu sang kekasih layak nya seorang anak kecil.

"Mianhae boo. Aku ketiduran tadi" ucap taeyeon menyesal karena tidak bisa benar-benar menikmati pertunjukan musikal tadi bersama tiffany.
Tiffany semakin di buat gemas dengan tingkah laku taeyeon, di tambah wajah taeyeon yang seperti anak SMA, membuat tiffany langsung melupakan amarah nya. Tiffany menjauhkan wajah taeyeon, mengantup wajah sang pria dengan kedua tangan nya dan mengecup bibir taeyeon.

"It's okay, boo. Let's go. I am hungry" ucap tiffany membuat taeyeon tersenyum dan langsung menggenggam tangan tiffany, berjalan menuju pintu keluar bersama.

"Kau ingin makan apa, boo?" Tanya taeyeon

"Hmmm.. aku tidak tau. Bagaimana dengan mu? Apa yang ingin kau makan, taetae?"

"Kau" ucap taeyeon dengan senyum mesum nya yang membuat tiffany berhenti dan menatap tajam taeyeon.

"A..anniya. Aku hanya bercanda" ucap taeyeon yang mulai takut jika tiffany akan marah padanya

"Chinca?" Tanya tiffany menaikan satu alisnya dan tetap dengan tatapan tajam nya

"Tentu saja! Kajja, kita cari restaurant yang dekat saja" ucap taeyeon mencoba kembali menarik tiffany untuk mengikuti langkah kaki nya. Tapi tiba-tiba saja langkah taeyeon terhenti saat mendengar ucapan tiffany.

"Padahal aku berpikir untuk mencari hotel terdekat saja" ucap tiffany dengan senyum smirk di wajah cantik nya, membuat taeyeon menatap nya tak percaya dan menelan saliva nya.

"Just kidding! Dasar Byuntae!" Ucap tiffany mendorong kening taeyeon dan berjalan meninggalkan taeyeon sambil tertawa.

"Aishhh!!" Gerutu taeyeon kemudian menggejar tiffany.

*
Seorang wanita berambut pirang tampak lari terburu-buru memasuki sebuah restaurant dan mulai mencari keberadaan sahabat nya yang sejak tadi sudah menunggu.

"I am so sorry, unnie. Aku lupa menyalakan alarm ku" ucap wanita itu yang duduk di samping wanita berambut hitam.

"It's okay, rosé. Ini bukan pertama kali nya kau seperti ini" ucap wanita berambut hitam sambil memutarkan bola matanya dan tersenyum smirk.

"Unnie" rengek wanita berambut pirang bernama, roseanne park atau lebih di sering di sapa rosé.

"Hello ladies" ucap seorang pria yang duduk bergabung bersama mereka.

"Oh, limario! Hi!" Sama rosé dengan ramah pada kekasih sahabat nya, jennie kim.

"Kau terlambat lagi, chipmunk" ejek limario menggelengkan kepala nya

"Mianhae. Aku ketiduran" ucap rosé menghela napas nya

"Kau tau, dulu kau tidak seperti ini. Kau bahkan selalu datang lebih awal dan makan terlebih dulu saat kita memiliki janji makan bersama" ucap jennie menatap senduh rosé. Rosé hanya tersenyum kecil dan mengajak mereka untuk mulai memesan makanan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 02, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Great PretenderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang