@ JS Star
BRAAAKKK
"Yak! ada apa ini? kenapa kau tiba-tiba masuk dan menghancurkan pintuku?"
"Akan ku ganti! katakan dimana wanitaku!"
"Heh.. wanitamu katamu? Dan kau datang kemari mencarinya bertanya padaku?"
"Cepat katakan! jika tidak kau akan merasakan tendangan Kuda hitamku."
"Jadi kau tidak tahu? Sekalipun aku tahu dimana keberadaan Chaekyoung, Aku LEE JONG SUK, CEO JS STAR tidak akan memberitahukannya padamu."
"Baik.. itu berarti kau tidak tahu." Simpul Siwon segera berlalu dari hadapan Jongsuk.
"Yah.. Yah.. yak! bagaimana dengan urusan pintuku?"
***
@Affection Hotel – Presiden Suit Room unit 007
Nampak seorang namja tampan dan stylish tengah berdiri di depan balkon kamarnya yang menghadap hijaunya lapangan golf yang terhampar luas di hadapannya. Semilir angin berhembus, menggerakkan anak rambutnya yang tak tersentuh gel, membuai matanya terpejam sejenak, menikmati aroma khas hotel yang lama tak dinikmatinya.
"Kau (Hotel) telah banyak berubah. Bertumbuh dengan baik, siapa yang menjagamu eoh?" Dialognya sendiri, sesekali disesapnya minuman yang ada di tangannya.
"Apa Seukhye kelelahan menjagamu eoh? Ah ku rasa tidak karena Hyunjae selalu bersamanya."
"Apa kau merindukanku? Aku selalu merindukanmu. Setiap saat aku selalu berfikir bagaimana caranya agar kau bertahan, berkembangan dengan baik dan tetap kuat melewati berbagai halangan rintangan yang ingin menjatuhkanmu, tapi aku bersyukur karena hingga sekarang kau masih berdiri kokoh meski tiang penyanggamu telah tumbang."
"Jangan khawatir, sekarang aku yang akan menjagamu."
***
@Affection Hotel – Park
"Jungsoo oppa! akhirnya aku bisa menemukanmu. hosh.. hosh.. hosh."
"Dari mana kau? kenapa nafasmu tak beraturan begitu? minum ini."
"Ah.. aku mengejarmu dari ujung sana, kau PURA-PURA tidak mendengarku kan? Hosh.. hosh."
"Jinja. Mianhe Hye Kyo-ah, aku benar-benar tidak tahu. Duduklah! nafasmu masih tertinggal di jalan." Canda Jungsoo, tak urung Choi Hyekyo (sepupu Siwon) duduk di samping namja yang telah menarik hatinya itu.
"Hye Kyo-ah, boleh aku meminta sesuatu?"
"Tentu. Katakan saja oppa, apapun yang kau minta pasti akan ku kabulkan." antusias Hye Kyo.
"Hmmm.. bisakah kau pura-pura tidak mengenal kami?"
-Jleeb-
"MWOYaaaa... ku kira kau memintaku menjadi yeojamu." Kesal Hyekyo atas permintaan Jungsoo.
"Bukan begitu, hanya di lingkungan hotel ini saja. Hanya selama kami menginap disini.." Bujuk Jungsoo.
"Alasannya?"
"Eum.. kau tahukan oppamu itu.."
"Ah.. karena Siwon Oppa adalah CEO SM Corp, geuchi?" tebak Hyekyo.
"Good Girl.." Ujar Jungsoo membelai kepala Hyekyo seketika membuat yeoja yang tengah magang di hotel itu blushing. "Karena itu di depan orang berpura-puralah tidak mengenal kami, tapi jika hanya ada kita, kau bisa bersikap seperti biasa."
"Bukan hal yang sulit tapi ada syaratnya." Hyekyo mencoba memanfaatkan situasi.
"Katakan!"
"Berkencan denganku akhir minggu ini? Cebal." Mohon Hyekyo dengan puppy eyesnya.
YOU ARE READING
MY HOTELIER
Fanfictionwill be private randomly! Cerita ke empat dari rangkaian seri member SUPER JUNIOR. Setelah berhasil mengambil alih perusahaan SM yang hampir bangkrut karena harga saham yang terus merosot tajam, Siwon kembali di hadapkan pada tantangan untuk mengaku...