My Hotelier 1

131 9 0
                                    

Happy Reading

~Story Begin~

#HEADLINE NEWS

- SM CORP DIAMBANG KEBANGKRUTAN –

- SM CORP FAILED –

- SM CORP BERPINDAH TANGAN -

- SM CORP JATUH KE TANGAN MR. S –

- SM CORP TELAH DIAMBIL ALIH MR. CHOI -

- MR. CHOI BERHASIL MENGAMBIL ALIH SM CORP SEBELUM FAILED –

@SM CORP - DIVISI SJ

"WOW, DAEBAK. Cepat sekali berita menyebar, bahkan kita belum mengadakan konferensi pers." antusias namja manis hobi memasak.

"Eoh, majayo Wooki-ah. Baca ini! apa ini tidak berlebihan, SM FAILED?" ucap namja berjulukan cinderella kemudian tertawa lepas membaca artikel yang menjadi Headline News salah satu surat kabar ternama di Seoul.

"Ne Hyung, bagaimana mereka bisa tahu semua ini?" Penasaran Ryeowook. "Cepat sekali beritanya menyebar."

"Itu belum semua surat kabar yang ku beli. Aku hanya membeli yang terlihat sepanjang perjalanan kemari dari apartment." ujar namja berpipi chubby dengan PSP di tanganya.

"Jika dikumpulkan pasti akan lebih banyak dari ini. Apa kita perlu membuat daftar Surat Kabar yang beredar di Seoul?" Gumam Heechul, namja cinderella.

"Ini aku juga membawakan beberapa majalah bisnis dan isinya hampir sama semua, berita SM dan Mr. S bermarga Choi menjadi Artikel paling HOT selama seminggu ini." tambah namja bertubuh pumkin.

"Waw Choi Siwon, kau benar-benar DAEBAK, tanpa konferensi pers seluruh dunia telah tahu SM CORP Jatuh ke tanganmu." Ucap Namja pemilik mata sendu dan berbibir tipis.

"Yak Lee-Donghae pabo! apa kau tidak baca? seluruh Headline news ini hanya menyebutkan inisial 'S' dan marganya.. apa hanya Siwon yang bermarga CHOI di negara Ini?" protes namja bermata sipit pemilik Gummy Smile.

"Yah.. Lee-Hyukjae kau juga pabo! aku tahu mereka hanya menyebutkan inisial Siwon, tapi semua pemberitaan mengarah pada Siwon. Cepat atau lambat semua orang pasti akan tahu Dia adalah CEO SM yang baru."

"Keumbanhe! sesama orang pabo dilarang saling mengejek!" tegur namja pemilik eyes smile, jengah dengan pertengkaran kekanakan Donghae dan Hyukjae.

"Media online juga tak kalah hebohnya. Kau benar-benar menjadi Trading Topic Siwon-ah." Ujar Jungsoo sang Team Lead Divisi SJ.

"Sos-Med pun tak kalah ramainya dengan Hastag yang sama. Bagaimana mereka bisa tahu semua ini?" Ujar namja bertubuh paling berisi dari ke 11 namja tampan penghuni divisi SJ itu.

"Apa mungkin ada orang dalam yang membocorkan ini ke publik?" Curiga Jongwoon, si kepala besar.

"Sudahlah ini tidak penting. Cepat atau lambat publik pasti akan mengetahuinya." Ujar namja berlesung pipi yang menjadi tokoh utama topik pembicaraan ini.

"Bukan itu Siwon-ah, tidak masalah jika mereka membicarakan masalah pengambil-alihan SM CORP, hanya saja kebanyakan berita ini juga memberitakan mengenai keadaan SM yang hampir failed dan colaps, aku justru khawatir karena pemberitaan ini akan berdampak pada perusahaan juga harga saham di pasaran." khawatir Jongwoon.

"Majayo, aku setuju pada Jongwoon hyung. Para insvestor, pemegang saham dan direksi pasti sedang ancang-ancang mengambil sikap." Dukung Kyuhyun masih tetap menggengam PSP-nya.

MY HOTELIERWhere stories live. Discover now