.....
Kini baby tae sudah berusia 16 bulan, dia bahkan sudah bisa berjalan lancar. Baby tae bayi yang tampan, dan mempunyai senyum kotak yang manis. Bulu matanya panjang lentik.
"Yoongi, tolong jaga adikmu ya eomma mau keluar, jam 3 sore nanti eomma pulang. Perlengkapan tae ada di kamar, untuk susu kau ambil di freezer tinggal di hangatkan seperti biasa." Ucap eomma.
Yoongi keluar kamarnya, menguap lebar. Matanya mencari kemana adiknya itu.
"Tae dimana?" Tanya yoongi.
"Tae masih tidur, setelah eomma pergi kau bangunkan ya. Jangan lupa mandikan tae, makanannya juga. Ah, yoongi eomma sudah terlambat. Yoongi eomma percaya padamu, bye sayang." Ucap eomma lalu melenggang pergi keluar rumah.
Yoongi berjalan pergi ke kamar tae. Di lihatnya ternyata tae sudah terbangun. Melihat yoongi, lantas membuat tae bergerak menghampirinya. Kedua kaki gemuknya berjalan mendekati yoongi, senyum dari gigi yang belum semuanya tumbuh membuat tae terlihat sangat menggemaskan.
Tae meraih badan gemuk itu dan menggendongnya.
"Ppa, mma di?" Ucap baby tae. Appa eomma eodi?
Ya baby tae sudah bisa bicara beberapa kata, salah satunya appa eomma yang membuat yoongi iri. Yoongi juga ingin di panggil hyung. Eommanya bilang baby tae sudah bisa memanggil hyung, tapi apa buktinya. Yoongi tidak mendengar panggilan itu dari adiknya.
Yoongi segera membawa adiknya untuk dimandikan, diapernya sudah penuh pasti membuat baby tae tidak nyaman juga.
Kini baby tae sudah bersih, wangi, tampan juga. Baby tae duduk di kursinya, menunggu yoongi untuk disuapi. Yoongi dengan telaten menyuapi baby tae hingga habis. Lalu setelah makan, ia mengambil beberapa mainan baby tae. Dan membiarkan baby tae bermain sementara ia membereskan rumah.
Yoongi memasukan pakaiannya ke mesin cuci, lalu pergi ke dapur untuk mencuci piring. Sekalian membuat roti, karena ia belum sempat sarapan. Ia memakan rotinya pelan sambil menunggu mesin cuci berhenti sampai tangisan baby tae terdengar.
"HUEEEE!!!"
Yoongi berlari ke ruang tengah, menghampiri baby tae. Dilihatnya baby tae di dekat sofa, dahinya tampak memerah.
"TAE!."
Yoongi membawa tae dalam pelukannya. Tae mengeratkan pelukannya pada yoongi.
"Cup,,cupp tae, hyung disini ya. Sudah nangisnya, hm." Ajaib, tangisan baby tae berhenti. Baby tae menatap wajah hyungnya, tangan kecilnya menggapai wajah yoongi. Tae tersenyum.
Yoongi yang melihatnya ikut terseyum, tak kuasa menahan diri untuk tidak mencium wajah tae. Tae tertawa.
"Yung!"
Yoongi terkejut. Ia menatap baby tae yang masih tersenyum melihatnya.
"Yung,,, yung,, yungg" ucap baby tae.
"Eoh, tae panggil hyung???!!!" Ucap yoongi masih terkejut.
"Yung"
Yoongi menarik tae ke pelukannya, mencium wajahnya banyak-banyak. Ah, yoongi sayang sekali adiknya ini.
•••••
"Yoongi, tae eomma pulang!!" Teriak eomma.
"Eoh, sepi sekali. Kemana mereka berdua?" Eomma bertanya-tanya.
Dari masuk rumah ia belum melihat kedua anaknya itu, kemana perginya mereka?
Eomma kim tak kuasa menahan senyumnya kala melihat kedua anaknya yang tertidur lelap di kamar. Kaki baby tae bahkan sudah di kepala yoongi. Tangan yoongi melingkari perut baby tae. Tak ingin ketinggalan momen, segera eomma memotret mereka berdua.
"Kiyowo"
•••••••
Mohon maaf semuanya baru bisa update lagi, akhir-akhir ini aku sibuk banget hehe. Jangan lupa vote + komen ges ya🖤🖤🖤Tangga publish : 23 maret 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Taehyung [Oneshoot]
أدب الهواةOneshoot Taehyung as baby tae/maknae And bts member 🖤🖤🖤 JANGAN LUPA VOTE + KOMEN YA Rating #23 bts // 25 oktober 2022