Superhero

931 102 11
                                    

YOUR COMMENTS AND VOTES ARE SUCH A MEANING TO ME. SO LEAVE ME A TONS OF IT. JANGAN LUPA VOMMENT GAIS. BIAR AKU MAKIN RAJIN UPDATE DAN SEMANGAT ( ꈍᴗꈍ).

.....

"tae jadi supelmen, kookie jadi ilonmen yah."

Tae menunduk. "Tapi tae mau jadi ilonmen juga." Ucap tae sedih. :(

Bagaimana ya, jungkook maunya jadi ironman sendirian. (ب_ب)

Taehyung dan jungkook, bocah 4 tahun itu sedang bermain bersama. Jungkook sengaja dititipkan di kediaman keluarga taehyung, karena lain satu hal. Jungkook juga senang sekali bisa main dengan hyungnya itu. Fyi, tae lebih tua 3 bulan dari jungkook.

Jungkook menepuk bahu taehyung. "Tata jadi supelmen aja bisa telbang wuush, tlus tata punya jubah telbang melah. Mata tata bisa lasel syuhh gitu." Jungkook mencoba meyakinkan taehyung lagi.

"Tapi tae malu, soalna supelmen celana dalemna di lual. Tata ndak mau." Tae menggelengkan kepalanya kuat.

Jungkook berpikir lagi. "Yaudah tata spidelman aja, bisa buat jaling-jaling syu syu syu. Tlus bisa gelayut juga tau."

Tae masih menunduk. "Tae takut laba-laba kookie, laba-laba selam." Jawab tae sambil bergidik takut.

Jungkook menghela nafas. "Yaudah tata jadi hulk aja, kuat besal. Kelen banget, pintel juga."

Tae menggeleng. "Walnanya jelek, kayak sayul."

Jungkook kesal. "Jadinya tata mauna apa sih? Kookie capek."

Taehyung berpikir. "Tae jadi ilonmen kayak kookie."

"NDAK ILONMEN PUNYA KOOKIE!!" Teriak kookie keras membuat taehyung terkejut. Mata tae seketika berkaca-kaca, jungkook panik.

"Eh, tata maap kookie ndak senaja. Janan nanis yah. Kookie maap." Ucap jungkook sedih.

"Ndak apa kookie, tae kaget aja tadi." Jawab tae.

Jungkook tersenyum, lalu memeluk tae.

"KOOKIE TAE MAU JADI NALUTO AJA HIHIHI."

Terserah tae aja deh, yang penting kookie jadi ilonmen- jungkook

•••••

WAH GAK NYANGKA PLS BISA DOUBLE UPDATE WKWK. ABIS SAHUR NEMU IDE. HOPE Y'ALL LIKE IT. JANGAN LUPA KOMEN GES, AKU SUKA BANGET KOMEN DARI KALIAN🖤🖤

Tanggal publish : 10 April 2022.

Little Taehyung [Oneshoot]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang