Warning!!
Semua foto aku ambil dari pinterest🙏
******💜3.513.789likes
Shanndyaaa Iya tau aku cantik, jangan dipuji gitu dong, kan malu😶
Lihat komentar lainnya..Yasa_wirya Cantikan sama putihan gue!
Shanndyaaa Ngapain kembarannya Mas Anang kesini, huh? Udah jelas-jelas masih cantikan gue, menang putih doang, bangga!😑
Yasa_wirya Kalo dilakuin sensus penduduk, mereka juga bakal bilang cantikan gue daripada situ😏
Ivld Berisik, bokong tepos aja bangga! Percuma cantik, imut, putih, tapi bokong tepos tipis! Kaya gue dong, bokong semog, bulet, pujaan banyak orang! Ngga sombong🙄
Yasa_wirya Mau semog-semogan bokong, huh?! Kemarin gue ngukur bokong gue lebih gede dari biasanya, sini ngga takut gue! Bokong implan aja bangga!
Ivld Congornya! Implan! Ini itu hasil kerja keras dari semua orang! Alami! Banyak yang suka sama bokong gue makannya bisa gede! Kalian yang kulitnya udah keriput diem! Malu sama umur!
hemaaaaaaa Percuma semog, cantik, imut, putih tapi ngga laku! Kalian bakal kalah sama gue yang udah terkenal dikalangan om-om😏
Januarr Iya, cantik banget😍😍
Yasa_wirya @Januarr Dasar buaya!
Ghhila Mereka ributnya mood banget, sih😭 pake segala bokong dibawa-bawa😭😭
Futrgi @hemaaaaaaa kiw! Bagi tips biar disukai sama om-om, dong😉
hemaaaaaaa @futrgi Ngangkang!
******
"Hema!! Jangan kotori followers gue, heh!" Shandy berteriak pada partner kerjanya karna sudah memberikan komentar atau tips yang sangat negatif."Lah? Gue kan cuma jawab, ngga salah dong?" Keduanya tengah berjalan menyusuri lorong sebuah stasiun televisi setelah melakukan syuting untuk acara komedi.
"Ya tapi tetep---aduh!!" Karna sedari tadi Shandy berjalan dengan kepala yang terus menengok pada Hema dibelakangnya membuatnya tidak memperhatikan jalan sampai terpentok sebuah benda yang sangat keras, bukan tembok melainkan dada seseorang.
"Ah, sorry." Orang itu pergi begitu saja tanpa menanyakan bagaimana kondisi Shandy yang telah ia tabrak dengan dada bidang sekaligus luar biasa keras miliknya.
"Hah? Udah? Pergi gitu aja?" Tentu saja Shandy terkaget akan tingkah orang itu yang ia kira tidak sopan.
"Makannya kalo jalan liat depan! Udahlah jangan hirauin dia, dia emang begitu." Hema merangkul pundak temannya untuk terus melanjutkan jalan.
"Tapi sakit, bego! Gila itu dada keras banget! Dia siapa, sih? OB?" Shandy tidak bohong sungguh, dahinya nyut-nyutan, pasti akan timbul benjolan disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Archive (BTS) #FAKEINSTAGRAM [TAMAT]
FanficBerisi tentang cerita mereka yang bekerja dibidang entertainment tahan air dan membagikannya pada akun instagram masing-masing. WARNING!! FAKE INSTAGRAM!! BXB! HOMO!!! NAMJIN//KOOKV//MINYOON//HOSEOK×SUHO 18+ Untuk kata kasar dan sedikit perkataan de...