13.

1.5K 166 117
                                    

Hai? Adakah yang nungguin?👀
Semua foto gue ambil dari pinterest!!

Sendy berlari menuju parkiran stasiun televisi miliknya setelah menerima pesan berisi umpatan dari Hema, ia tidak tahu salahnya apa tapi sekarang yang ada dipikirkannya hanya cepat-cepat pergi untuk menemui pria kecil itu.

Matanya yang menangkap sosok yang sedang dicarinya reflek membuat kakinya berbelok arah untuk menghampiri pria itu, begitu tergesa untuk menarik lengan Hema sebelum pria itu dapat masuk ke dalam kendaraan roda empatnya.

"Kenapa? Ada apa? Saya ngelakuin kesalahan? Hm? Bilang yang bener sama saya, Hema." Mohonnya mengeratkan cengkaramanya pada lengan Hema, disaat raut wajah pria itu jelas sekali terlihat terganggu bahkan seolah tidak sudi lihat wajahnya lagi.

"Fuck off! Jangan pernah sok baik lagi sama saya! Saya benci sama Bapak!" Hema meronta-ronta, ia bahkan memalingkan wajah tidak mau sama sekali untuk melirik atau melihat penuh wajah Sendy, tidak sudi, ia sudah sangat kecewa.

"Iya kamu benci sama saya tapi bilang dulu kenapa? Sayang?" Karna rontaan Hema makin kuat Sendy beralih memeluk erat pinggang serta kedua tangan pria itu agar diam dalam pelukannya.

"Jangan pernah panggil saya sama sebutan itu lagi! Gue muak sama lo, anjing! Maksud lo apa? Hah? Gue ngegoda lo? Ngaca bangsat! Lo duluan yang deketin gue! Gue yang risih bukan lo! Jangan balikkiin fakta seolah gue yang ngejar-ngejar lo! Kalo emang lo mau gue pergi dari kerjaan gue ditv lo ngomong! Jangan main curang!" Kekesalan Hema sudah tidak ada obat, ia kecewa dan merasa bersalah karenanya Shandy juga ikut kehilangan program acara yang biasa mereka bintangi berdua.

"Ssst, siapa yang bilang kaya gitu, hm? Saya ngga pernah berpikiran buat ngeluarin kamu dari program yang kamu jalani sekarang, saya juga ngga pernah jelek-jelekin kamu, saya ngga pernah koar-koar tentang hubungan kita, Hema. Saya sayang sama kamu, saya tulus sama kamu, percaya sama saya, sekarang bilang sama saya siapa yang ngelakuin ini semua?" Sebelah tangan Sendy terangkat untuk mengelusi wajah bagian kiri milik Hema.

"Katherina." Lirih Hema, ia bingung haruskah ia percaya pada Sendy? Katharina adalah ketua tim untuk acara yang dibintangi olehnya dan Shandy.

"Fuck!" Hema terkesiap, baru kali ini ia mendengar Sendy berucap kasar, suara pria itu berkalilipat terdengar mengerikan.

"She is my ex, dan kamu tau kenapa dia lakuin itu, saya minta tolong, tolong percaya sama saya, saya sayang kamu, Hema." Tubuh Hema sedikit menegang setelah mengetahui bahwa Sendy dan Katharina pernah memiliki hubungan asmara, tapi yang lebih membuatnya tegang adalah perlakuan pria itu yang begitu lembut mengelus dan memeluknya, seolah sangat menjaganya, belum pernah ada satupun orang yang memperlakukannya selembut Sendy, namun bisakah ia percaya pada pria itu? Disaat sejujurnya ia sudah jatuh dalam pesona Sendy.

Instagram

💜4.828.091likes
hemaaaaaaa @Katherina_ Kenalin Mba, calon suami gue, Sendy namanya, jangan iri please, Jangan juga wisata masa lalu lo! Move on, anjing! Punya gue ini! Ngga usah gatel lo!
Lihat komentar lainnya..

Archive (BTS) #FAKEINSTAGRAM [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang