Hi Lodiares>.< this is a new Illustration for Merry Charlote Alfeza 👆👆👆
Bertahun-tahun setelah semua itu terjadi, dunia Magic pun kembali seperti semula dengan bangunan-bangunan yang baru, setelah semuanya hampir hancur waktu itu.
Orang-orang juga akhirnya sudah mulai melakukan kegiatan secara normal.
Cahaya dan kegelapan sudah bersatu dan akhirnya menciptakan kedamaian di dunia ini.
Sebuah kenangan menyakitkan yang tidak mungkin bisa di lupakan oleh semua orang yang merasa kejadian itu.
Tragedi yang merenggut banyak nyawa, orang-orang yang rela berkorban.
Terutama seseorang yang rela membuat tubuhnya hancur "?".
Mereka yang meninggal pada hari itu, akan selalu di hormati selama-lamanya.
Sebagai tanda penghormatan, patung kristal seorang perempuan pun di buat.
Di depan danau besar, yang mana dulu nya adalah tempat di mana ledakan besar terjadi.
Gaun putih serta jirah emas dengan bercak noda merah yang menyelimuti patung itu akan selalu mengingatkan betapa mengerikannya saat itu.
Patung itu berdiri dengan anggun di bawah sinar matahari dan bulan, sebagai mana sosok itu telah 'menyelamatkan seluruh dunia dari kehancuran'.
Setiap tahun, tepat di hari dimana peristiwa itu terjadi, sebuah festival penghormatan selalu di lakukan.
Rangkaian bunga akan di buat, dan dikalungkan di leher patung perempuan itu.
Serta, pelarutan lilin dengan perahu yang terbuat dari elemen sihir setiap orang, yang di iringi dengan doa.
Di danau yang mana nanti sebuah portal akan di buat. Portal yang akan membuat semua perahu itu pergi ke laut.
Tradisi itu akan terus di lakukan selama-lamanya, agar anak dan cucu mereka nanti akan selalu tau dan mengingat peristiwa besar itu.
Meskipun sekarang, semuanya telah berubah? Tidak ada lagi yang namanya perbedaan antara cahaya dan kegelapan, melainkan hanya dunia yang damai.
Tapi, tetap saja ada orang yang sedih dan tidak bahagia karna kejadian itu.
Mereka yang telah kehilangan orang yang berharga bagi mereka, bagaimana bisa berbahagia dengan mudah.
Apa lagi, bagi mereka yang telah memperlakukan orang itu dengan buruk dan di detik-detik terakhirnya mereka tidak sempat meminta maaf, tapi orang itu tetap tersenyum kepada mereka.
Waktu tidak akan pernah bisa di ulang lagi.
Meski pun berhasil, semua nya tetap tidak akan sempurna. Dengan mengulang waktu, maka masa depan akan berubah dan bisa menjadi lebih buruk.
Yang bisa dilakukan hanyalah menerima dan menjalani kehidupan kita, agar tidak menyia-nyiakan perjuangan mereka yang sudah pergi dengan tenang.
***
"Farel, kelas terakhir mu hari ini apa?" tanya seorang perempuan berambut merah muda yang di kepang, pada teman laki-lakinya.
"Haduhh...memangnya kamu tidak melihat jadwal?" balas laki-laki yang di panggil Farel itu sambil mengeluarkan sebuah bola kristal dari telapak tangannya.
"Ughh... aku lupa membawa bola ku. Lagian jadwal di sini sering berubah-rubah, itu jadi membuat ku pusing," jawab perempuan itu.
"Dasar kamu ini!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Savior of the Magic World "New Period" (TSOTMWCA 2)
FantasySiapa nih yang penasaran apa The Savior of the Magic World "Crystal Academy" punya lanjutan ceritanya. Langsung di baca aja gak perlu panjang lebar.... Dan juga sekarang aku punya nama buat pembaca setia The Savior of the Magic World "Crystal Academ...