04-Crown Princess Fereza Kingdom's Coronation Day

96 12 1
                                    

Hai Lodiares...
Nice to meet you again...
I hope you like this story:-)
Above that is the latest illustration for Alexs Arnalo Medra👆👆👆.
Aku harap itu bisa membantu khayalan kalian>.<.

Happy Reading...

Sejak pertama kali masuk ke ruang utama pesta Zain hanya fokus untuk memperhatikan sekitar, sampai tidak memperhatikan orang-orang yang menyapanya.

Karena tidak melihat tanda-tanda keberadaan nya sama sekali, Zain akhirnya memutuskan untuk bertanya pada Gildi. "Gildi, di mana Merry? Aku tidak dapat menemukan nya."

"Aku tidak tau, anak itu sudah menghilang sejak pertama masuk tadi," jawab Gildi.

"Ahh... begitu ya." Wajah Zain terlihat sedikit sedih, dia sudah lama sekali tidak melihat Merry.

"Kamu kenapa? Kamu sangat merindukannya ya? Haha... lebih baik kamu cari dia langsung, jangan bertanya pada orang lain."

"Aku sudah melakukan nya."

"Hahh..." Gildi hanya menghembuskan nafas saat melihat Zain yang tidak bersemangat itu.

"Zain, maaf aku tidak bisa membantu mu mencarinya, aku harus menyambut para tamu."

"Hm, itu juga bukan urusan mu, kamu tidak perlu repot-repot."

Gildi lalu menepuk-nepuk pundak Zain sebelum pergi menyambut tamu-tamu lain.

Hari ini adalah hari pelantikan nya sebagai Putri Mahkota Kerajaan Fereza, secara resmi.

Dan Merry sebenarnya sudah menghilang tak lama setelah keluarga Kerajaan Fereza masuk.

Gildi tidak sempat mencegahnya karna dia langsung di sibukkan oleh para tamu yang datang.

***

"Oy Mer! Kenapa kau ke sini?"

"HAH!" Merry yang sedang duduk dalam ketenangan jadi di buat kaget oleh panggilan itu.

Dia segera menoleh ke belakang dan berdiri. "Kalian? Kapan kalian datang?"

"Kami kan datang dari kemarin? Kenapa di tanya lagi?" balas Farel yang datang menghampiri nya bersama Alexs.

"Bukan itu maksud ku," ucap Merry sambil menggerakkan bahunya. "maksud ku sejak kapan kalian di sini?"

"Makanya kalau ngomong yang jelas dongg..." timpal Alexs yang masih sibuk membersihkan daun dan ranting kecil yang menempel di bajunya.

"Ck! Kurang apa coba pertanyaan ku tadi? Kalian saja yang gak paham!"

"Sudah lah, mending jalan-jalan yuk, sudah lama aku tidak ke sini ini," ucap Alexs.

"Gak mau ah, jalan-jalan kok di hutan?" balas Merry.

Mereka sekarang sedang berada di hutan Glimorin.

Alexs dan Farel juga pergi meninggalkan acara saat tau kalau Merry juga tidak ada di sana.

Sehingga akhirnya mereka bertemu di hutan Glimorin.

"Lebih baik kita kembali saja," kata ucap. "kalau mau jalan-jalan besok saja, acara penobatannya pasti sudah hampir di mulai. Dan lagi Mer, kamu kan Putri Kerajaan Fereza, kenapa malah pergi keluyuran sampai ke sini?"

"Hehe...aku cuma iseng doang, dari kemarin aku gak ada waktu buat pergi keluar istana, jadi mumpung tadi bisa kabur jdi sekalian aja."

Farel pun menggelengkan kepalanya. "Ayo balik!" ucapnya.

The Savior of the Magic World &quot;New Period&quot; (TSOTMWCA 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang