Hiyye ,, cerita baru di akun ini ^^
Kalo ada yang salah ketik maaf iyya ><
~~~
Hoseok adalah pemuda yang sudah 19 tahun tinggal di panti asuhan yang membuat hoseok selama 19 tahun juga tidak mendapatkan kasih sayang kedua orang tua.
Selama hidup di panti asuhan Hoseok tidak pernah diperlakukan dengan baik begitupun dengan anak-anak lain yang juga tinggal di panti asuhan itu , bukan karna apa-apa hanya saja pengurus panti tersebut cukup kasar.
Namun kehidupan hoseok berubah seketika saat ada seorang pria dewasa yang mengadopsi dirinya untuk menjadi anak angkatnya.
Tentu saja Hoseok sedikit senang , ingat hanya "sedikit" tidak lebih.Yang hoseok ketahui pria dewasa itu bernama Min Yoongi , umur mereka bahkan hanya berbeda 5 tahun terlalu aneh untuk menjadi seorang ayah dan anak.
~||||||||~
24 Desember.17
Hari ini adalah hari pertama Hoseok tinggal di rumah ah sebenarnya lebih mirip mansion dari pada rumah sang ayah angkat,tentu ada rasa canggung di antara ayah dan anak angkat tersebut.
"Hoseok , itu namamu?" Tanya sang ayah atau bisa kita panggil Yoongi pada hoseok yang masih setia berdiri disamping dirinya.
"N-nee" Hoseok sedikit menunduk saat Pria dewasa itu menatap lekat dirinya , antara malu dan takut yang hoseok rasakan saat ini.
"Tidak perlu kaku begitu dan mulai sekarang panggil aku daddy" Hoseok sedikit memasang wajah terkejut saat mendengar ucapan yoongi , bagaimana tidak terkejut awalnya ia pikir akan memanggil dengan embel-embel ayah atau papa misalnya tapi apa yang ia dapat sebutan daddy? Terlalu seksual menurut nya.
"Nee d-daddy?" Saat menyebutkan kata daddy Hoseok memang sengaja mepelankan nada bicaranya tetapi masih bisa Yoongi dengar dan itu membuatnya sedikit mengukir senyum.
"Kemari" Suruh Yoongi pada hoseok untuk duduk di samping dirinya agar bisa lebih dekat dengan si jung manis itu , dan tentu saja Hoseok menurut.
"Kudengar Kau pintar dalam melukis,benar?" Kali ini Yoongi bertanya sebari mengetik sesuatu di laptop milik nya,Yoongi itu masuk dalam deretan orang sibuk.
"Hanya sedikit" Jawab hoseok dengan perasan sedikit ragu , hoseok berbohong tentang hanya sedikit pintar dalam melukis padahal nyatanya sudah banyak piala hasil lomba melukis yang ia tinggalkan di sekolah dirinya dulu.
"Baiklah mulai besok kau kuliah dari rumah" apa katanya? Kuliah dirumah hoseok langsung menatap pria dewasa itu tidak percaya bagaimana bisa ia berkuliah di rumah pikirnya.
"Di rumah?" Tanya Hoseok memastikan takutnya tadi telinga nya bermasalah ^^
"Hm kau berkuliah secara online" okey sekarang hoseok menggaguk mengerti dengan yang sang ayah angkat maksud.Lalu suasana kembali canggung karena tidak ada yang berbicara lagi.
Namun suasana canggung itu tidak berselang lama saat ada seorang pria jangkung yang masuk kedalam mansion itu tanpa memberi salam.
Tentu itu membuat si manis Hoseok terkejut , ingat hanya Hoseok yang terkejut keterkejutan itu tidak berlaku untuk Yoongi karena itu sudah biasa bagi dirinya.
"Daddy" panggil Hoseok pelan saat Pria jangkung tersebut mulai mendekat ke ruang tamu tepatnya dimana Yoongi dan Hoseok berada.
"Dia adikku" jawab Yoongi saat Hoseok memanggil dirinya pelan seakan dirinya tau apa yang dipikirkan oleh Hoseok.
"Hey Yoon kau punya sex slave sekarang?" Tanya pria tersebut pada yoongi saat sudah mendudukan bokongnya di sopa depan hoseok dan yoongi.
Sedangkan Hoseok yang mendengar itu hanya mampu menunduk dengan tangan kiri yang memegang kameja milik sang daddy ;;;
"Jaga bicaramu bodoh" geram yoongi pada sang adik sedang kan yang di marahin hanya mengangkat bahu nya acuh sesekali melirik Hoseok yang tampak melamun dengan tangan yang masih setia memegang kameja Yoongi terlihat imut dimata dimatanya.
Tapi lamunan itu tidak bertahan saat suara datar Yoongi menyapa pendengaran Hoseok.
"Seok pergilah kekamar" Hoseok yang mendengar itu langsung menatap pria dewasa itu sebelum pria itu melanjutkan perkataan nya lagi "naiklah ke lantai 3 dan masuk ke kamar bagian ujung kiri nanti aku menyusul,,kau mengerti?".
Hoseok mengangguk ragu lalu berdiri "ne"
"Good" Hoseok langsung pergi meninggalkan 2 pria itu untuk mengikuti perintah sang daddy (?)
"Kekasihmu yoon?" Tanya nya saat Hoseok sudah pergi dari ruang tamu.
"Bukan urusanmu"
"Hey Yoon biarkan aku mencoba nya" Yoongi langsung menutup laptop miliknya saat mendengar tuturan sang adik , ngomong-ngomong yoongi sedikit emosi saat adiknya bilang ingin mencobanya (?)
Tapi Yoongi lebih memilih untuk menghiraukan ucapan pria jangkung tersebut "Apa mau mu kesini?"
"Ah iya aku hampir lupa tujuan awalku kesini" Sedikit basa-basi tidak apa "Ayah memintamu untuk pulang malam ini,ada urusan yang perlu ia bicarakan katanya".
"Aku tidak bisa"
"Yak setidaknya datang sebentar kerumah" Pinta nya bukan karna apa hanya saja dirinya tidak mau sang ayah marah karena dirinya tidak bisa membujuk Yoongi untuk datang kerumah , yoongi sudah 3 tahun tidak pulang apa tidak rindu ayahnya pikir nya.
"Akanku usahakan,sekarang pergilah" usirnya.
"Aku memang akan pergi sebelum kau mengusirku" Pria jangkung tersebut berucap sebari berjalan pergi dari sana.
~||||||||~
Sedangkan di sisi lain Hoseok sedang asik duduk di balkon kamar sebari menyibukkan diri dengan melukis sesuatu (?)
Ngomong-ngomong masalah peralatan melukis Hoseok itu memang miliknya yang ia sengaja bawa saat ke mansion sang ayah angkat.
Namun Kefokusan hoseok harus teralih saat yoongi tiba-tiba merebut kertas gambar yang ada di pangkuan nya , agh sekarang hoseok malu bagaimana tidak orang yang ia lukis sekarang melihat lukisannya.
"Bahkan kita baru sekali bertemu tapi kau sudah pintar melukis diriku" Ucapnya yang masih sibuk memperhatikan lukisan si manis Hoseok. Sedangkan Hoseok sekarang harus menahan malu.
* contoh gambarannya kek yang di atas yaa
* btw itu hasil colongan dari pin ^^"Eum sebenarnya itu belum sepenuhnya selesai" Hoseok sedikit tersenyum canggung menatap yoongi yang masih sibuk memperhatikan lukisan nya.
"Begini juga sudah bagus" Puji yang daddy tentu membuat pipi hoseok tambah memerah ;;;
"G-gomawo" Yoongi mengangguk untuk menanggapi nya.
Sekian
Untuk book pertama semoga banyak yang suka dan aku berharap kalo kalian suka di Vote yaa hheGak maksa kok /^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia in love - Yoonseok
RandomBagaimana jadinya seorang ketua mafia terbesar jatuh cinta pada seorang pemuda yang dibesarkan di panti asuhan (?) Berawal dari Yoongi yang mengadopsi Hoseok dari panti asuhan sebagai anak angkatnya namun malah jatuh dalam pesona Hoseok. Dan sial...