Hay/Shalom semua selamat hari natal 🎄🎉 bagi yang merayakan ^^
Setelah merasa Yoongi benar-benar sudah pergi , Hoseok kembali merebahkan tubuhnya di kasur empuk yang berada di kamar tersebut.
Hoseok bukan tidak mau mengikuti perintah sang daddy hanya saja tubuhnya memaksa dirinya untuk kembali berbaring , lagian Yoongi juga gak akan tau pikir hoseok.
Jika berpikir bahwa Hoseok ingin tidur tentu saja itu salah karena dirinya sama sekali tidak ada niatan untuk menutup matanya ia berbaring hanya karena malas beraktivitas saja bahkan untuk melakukan hobinya *Melukis* saja ia malas.
Acara rebahan Hoseok berjalan sampai 35 menit yang lalu hingga sebuah ketukan pada pintu keluar kamar tersebut membuatnya terpaksa bangkit untuk membukanya , Perasaan Hoseok juga agak sedikit menimbulkan rasa takut saat ia ingin membuka pintu ia takut Yoongi kembali dan menggebroki dirinya yang belum mandi dan sarapan.
Namun dalam seketika rasa takutnya hilang saat mendengar suara yang memanggilnya bukanlah suara datar milik Yoongi tetapi suara lembut milik kepala maid di mansion tersebut.
"Tuan" Hoseok langsung membuka pintu tersebut dengan senyuman yang menghiasi wajah bangun tidurnya , yaa kerena Hoseok belum cuci muka saat bangun tidur tadi.
"Iya bi?" Tanya Hoseok sesudah dirinya membuka pintu dan menemukan sang kepala maid berdiri dengan sebuah susu dan roti ditangannya , dapat Hoseok pastikan itu sarapan untuk dirinya karena ia tidak kunjung ke ruang makan jadi sarapannya di antar ke kamar begitu pikir hoseok.
"Maaf ini sarapan anda , tuan" Ucap wanita paruh baya tersebut dengan menyodorkan mampan berisi susu dan roti tadi , tentu akan Hoseok terima dengan senang hati.
"makasih bi"
"Tak apa ini sudah tugas saya" seseorang yang hoseok bibi itu Membungkuk lalu pergi dari sana meninggalkan Hoseok.
setelah itu barulah Hoseok masuk kembali kedalam kamar , meminum susu yang tadi sang kepala maid bawakan hingga habis lalu meletakannya di atas meja mengabaikan roti nya dan memilih untuk kembali mengurung diri di balik selimut.
Karena Hoseok hanya berdiam diri tanpa melakukan apapun itu membuat rasa mengantuk kembali menyerangnya , ditambah lagi ia baru saja meminun susu hangat yang menambah rasa kantuknya.
Awalnya Hoseok hanya berniat untuk menutup matanya sebentar namun karena matanya terasa berat untuk di buka kembali , dengan rela ia kembali tertidur.
~||||||||~
Hoseok kembali tertidur dari pukul 8 pagi dan kini jam sudah menunjukan pukul 12 siang dirinya baru saja kembali terbangun , ah tidurnya sangat nyenyak seakan tadi malam dirinya habis begadang saja.
Tapi Hoseok tidak ambil pusing setelah bangun dirinya langsung menuju kamar mandi untuk mandi pagi atau bisa diartikan mandi siang ?.Mungkin.
Hoseok menghabiskan waktu selama 15 menit untuk membersihkan diri dan untuk berpakaian , Ngomong-Ngomong soal pakaian hoseok lebih memilih mengunakan baju yang kebesaran berpadu dengan celana pendek diatas lututnya.
Dan setelah merasa dirinya sudah rapi Hoseok langsung mengambil sarapannya yang tadi pagi ia letakkan di atas meja berniat untuk menaruhnya di dapur.
Dengan sedikit malas hoseok menuruni tangga yang bisa di bilang cukup panjang , mungkin nanti dirinya harus meminta pada Yoongi agar kamar mereka yang berada di lantai 3 dipindahkan menjadi di lantai 1 saja itu akan lebih baik pikir hoseok.
Namun rasa malasnya seketika hilang saat dirinya selesai menuruni anak tangga terakhir di mansion itu dan dengan tiba-tiba dan entah dari mana asalnya ada seekor anak anjing yang mengeluskan kepalanya pada kaki miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia in love - Yoonseok
RandomBagaimana jadinya seorang ketua mafia terbesar jatuh cinta pada seorang pemuda yang dibesarkan di panti asuhan (?) Berawal dari Yoongi yang mengadopsi Hoseok dari panti asuhan sebagai anak angkatnya namun malah jatuh dalam pesona Hoseok. Dan sial...