8 Januari.18
Hari ini adalah tepat 3 minggu sudah Hoseok tinggal bersama sang ayah angkat.
Hoseok juga sudah mulai terbiasa dengan mansion tersebut.
Yang biasanya Hoseok akan merasa canggung berada di mansion kini dirinya sudah tidak merasakan perasaan itu lagi.
Bahkan dirinya juga mulai dekat dengan Namjoon.
Entahlah Namjoon selalu datang ke mansion tersebut tanpa alasan.
Tidak ada yang salah memang hanya saja Hoseok bingung kenapa Namjoon selalu ke mansion disaat Yoongi pergi dari sana dan akan kembali pulang saat Yoongi juga belum kembali.
Terkadang Hoseok berpikir.
"Apakah Namjoon takut pada kakaknya sendiri?"
~||||||||~
Seperti kalanya pagi ini lagi dan lagi Namjoon datang menemuinya setelah Yoongi pergi dari Mansion.
"Morning sayang" Sapa Namjoon tepat disaat Hoseok membuka pintu Mansion untuknya.
Hoseok mengerutkan bibirnya kesal pada pria jangkung yang sedang tersenyum padanya.
"Jangan panggil aku begitu" Kesal Hoseok.
"Haha okey tapi apakah kakakku pernah memanggilmu begitu?" Tanya Namjoon sebari masuk ke dalam Mansion dengan tangan yang menarik pinggang Hoseok untuk mengikutinya dan dengan bodohnya Hoseok menurut.
"Tidak pernah" Namjoon terkekeh mendengar ucapan Hoseok yang baru saja menyapa mendengarnya.
"Maka dari itu biarkan aku memanggilmu sayang" Namjoon menekan kata sayang dalam kalimatnya.
Hoseok melepas tangan besar Namjoon yang menarik pinggangnya dan berdalih mengecup lembut bibir Namjoon walaupun dirinya harus berusaha keras untuk menyamai tingginya dengan Namjoon.
Tentu Namjoon tidak akan mesia-sia kan kesempatan ini , sebelum Hoseok melepas kecupannya Namjoon dengan cepat mengigit bibir bawah Hoseok agar Hoseok membuka mulutnya dan dirinya dengan kuarsa dapat memasukkan lidahnya.
Tentu itu membuat Hoseok terkejut dengan apa yang baru saja Namjoon lakukan padanya.
Berusaha memberontak tapi itu hanya sia-sia karena pada dasarnya Hoseok lemah untuk menandingi kekuatan Namjoon.
Disaat Namjoon masih berusaha mencium Hoseok dengan tiba-tiba seseorang menarik Hoseok dan itu tentu membuat Ciuman Namjoon terhenti.
Belum sempat Namjoon memproses apa yang sedang terjadi dengan cepat orang tersebut menampar dirinya hingga terjatuh mengenai meja yang berada di ruang tamu tersebut.
Hoseok juga sama dengan Namjoon dirinya masih belum dapat memproses apa yang sedang tejadi sekarang , belum lagi dengan mata kepalanya sendiri Hoseok melihat Namjoon terduduk lemah di lantai.
Hoseok ingin membantu Namjoon namun terhenti saat seseorang yang menarik kencang tangan agar tidak mendekat pada Namjoon.
"D-Daddy?!" Kaget Hoseok saat dirinya melihat pada orang yang telah menarik tangannya.
Yoongi menghiraukan ucapan Hoseok dengan melepaskan tarikan tangannya pada Tangan Hoseok yang tampak sudah memerah.
Dapat Hoseok pastikan saat ini Yoongi sedang benar-benar marah , karena dapat dilihat dari telinganya yang memerah dan urat-urat leher yang tampak terlihat belum lagi tatapannya yang tajam.
Dengan tangan yang sudah mengepaI memperhatikan urat-urat tangannya Yoongi berjalan untuk mendekat pada Namjoon.
"Setelah merebut posisiku dimata ayah serta posisi ibuku kau ingin kembali merebut posisiku dimata Hoseok?" Yoongi menarik krah baju Namjoon kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia in love - Yoonseok
RandomBagaimana jadinya seorang ketua mafia terbesar jatuh cinta pada seorang pemuda yang dibesarkan di panti asuhan (?) Berawal dari Yoongi yang mengadopsi Hoseok dari panti asuhan sebagai anak angkatnya namun malah jatuh dalam pesona Hoseok. Dan sial...