Taeyong
Doyoung sama Ten ternyata dateng barengan sama Bunda dan Ayah gue. Kaget? Jelas! Di sini masih ada Jaehyun dan gue gak enak sama dia karena ditatap kurang suka sama Ayah.
"Kamu bela-belakan bolos demi jagain anak saya?" tanya Ayah ke Jaehyun.
"Iya, Om. Gak ada yang jaga Kak Taeyong di sini. Teman-temannya juga masih sekolah. Saya gak tega kalau harus biarin Kak Taeyong ngerawat dirinya sendiri."
Bangga dong gue dengan jawaban Jaehyun yang gentle banget. Tapi balasan dari Ayah malah buat gue geram dan gak suka.
"Seharusnya gak perlu. Anak saya udah besar dan bisa sendiri, dia mandiri, gak perlu sampai kamu bolos segala."
"Ayah apaan sih? Harusnya Ayah makasih sama Jaehyun karena mau bolos buat rawat Taeyong. Gak ada makasihnya banget." ucap gue pelan diakhir.
"Lebih baik kamu pulang aja. Udah ada saya dan Bunda Taeyong yang bakal jaga Taeyong."
Ayah beneran buat mood gue hancur. "Gak! Lo di sini aja. Berani lo pulang, gue putusin lo sekarang juga."
Gue yakin, dengan ancaman gue yang ini, Jaehyun gak akan berani buat ngelangkahin kakinya buat keluar dari kos gue.
"Taeyong, udah ada Ayah dan Bunda. Gak perlu pacar kamu ini jagain kamu."
"Jelas perlu."
Kalau gak lagi sakit, udah gue ajak debat Ayah. Tapi karena keadaan gue yang emang lagi gak mendukung, jadi gue cuma bisa jawab Ayah seadanya.
"Ayah udah. Anaknya yang mau, biarin aja." ucap Bunda.
"Doy, Ten, makasih ya udah mau dateng jenguk gue, pake segala bawa buah segala. Jadi gak enak gue."
"Santai aja kali. Kalau gitu gue sama Doy duluan ya. Gak bisa lama soalnya."
"Oh iya gapapa. Sekali lagi makasih banyak ya, Doy, Ten."
"Sama-sama. Pamit, Om, Tante."
—
21-12-2021
-jaemjen127
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Chat [JAEYONG] ✓
Fanfiction[Completed] Di saat yang bersamaan, akar masalah dan kisah cinta mereka akan di mulai. - [Start: 13-12-2021] [End: 21-12-2021] ©jaemjen127