Jam menunjukan pukul 08:30 Alisiya saat ini sedang siap siap untuk bertemu dengan Rizal pacaranya.
Ia menggunakan kemeja merah hitam kotak" yg panjang selutut juga celana jeans selutut nya tidak lupa mengikat rambut menjadi dua bagian dan memakai kaca mata nya,dengan dandanan natural Alisiya pun bersiap untuk keluar kamar dan langsung otw menemui Rizal."Mahh,,Aku keluar yaaa..." Teriak alisiya sambil menuruni tangga rumahnya
"Iyaa syaaa mamah lagi di dapur nii...kmu pulang nya jangan malem malem yaa sya" teriak pula mamah alisiya dari dapur.
"Oke mah assalamualaikum..." Pamit alisiya.
_skip sampe cafe_
20 menit sudah alisiya menunggu kehadiran Rizal..tapi batang hidung nya pun belum kelihatan sedari tadi..sedangkan pesan alisiya pun tak kunjung Di balas oleh Rizal.
Rizaal🕊️
Kamu udh di mna?
Aku udh nunggu lho ini..
Kmu jadi ke sini kan..
Zalll
Kmu di mna..Alisiya POV:
Entah brapa menit berapa jam lagi aku harus nunggu Rizal datang tapi dia ga nongol nongol.sumpah ini udh keringetan banget ...malah panas hareudanggg..huhhft.
Sampe pada akhirnya ada notif juga dari Rizal..Rizaal🕊️
Gw d atas.u ke atas aj.
Tanpa membalas pesannya..aku langsung jalan ke lantai atas kafe itu...baru aku sampai aku sudah di kejutkan oleh pasangan yg aku liat sekarang..dia pacar aku..kok dia duduk sama cw lain sih..?
"Zall dia siapa?.." aku menghampiri langsung the to point aja lah ya cape basa basi.
"Nah akhirnya Dateng juga..,kenalin dia Bianka pacar gua" tanpa berdosa Rizal menjawab pertanyaan alisiya tadi.
" Apa sih maksudnya aku kan pacar kmu zall" kini alisiya sudah mengekuar kan butiran bening nya.
"Hahahaha harus nya lu sadar sya..lu tuh cw CUPU. mana tulus gua sama lo". Dengan tawa nya Rizal menekan kan kata (CUPU).
"OH,ini alisiya yah?..kenalin pacar sah nya Rizal putra sanjaya" Bianka dengan senyum smirk nya.
"Truss trus klo emng dia pacar kmu apa guna nya kita pacaran selama 9 blm ini hah?!.kok kamu tega sih giniin aku." Isak nya alisiya.
"Lo mau tau knpa gua mau pacaran sama luh selama 9 bln itu?,karna lu adalah murid terpintar murid ter cerdas gua bisa ngerjain tugas karna di kasih tau elu..elu kaya bisa gua manfaatin juga..lu tuh terlalu polos buat gua sya. Dan elu terlalu cupu buat gua. Dan elu ga pantes buat jadi pacar gua!". Panjang lebar Rizal dengan suara lantang nya sambil menunjuk ke arah alisiya.
Alisiya diam sejenak mencerna kata kata yang di lontarkan kan oleh Rizal barusan..tapi dia tidak nyerah..dia masih mau mempertahan kan hubungan nya itu.
Ayolaaah alisiya dia tuh cwo brengsek ngapain masih di pertahanin:v."Tapi kita kan blum putus zall...masa kmu udh pacaran ajah sama dia..hiks pokonya aku blm mau putus zal.." mohon nya alisiya sambil memegang tangan Rizal.
"Lepasin tangan pacar gua! Yg ada kuman kamseupay lu ntr nempel di tangan pacar gua!".Bianka menepis tangan alisiya.
Waaah sembarangan di katain kamseupay:v."Dia pacar lisya !" Bentakan alisiya.
"Heh!cupu cukup yaa jangan ngaku ngaku lagi jadi pacar gua. Anggep aja lu ga pernah pacaran sama gua dan Sekarang kita putus!!." Rizal lagi dan lagi dengan kata kata yg di hentakan.
"Ta..tapi zal..
Byur...
Bianka menyiram alisiya dengan air minum yg ia pesan dengan Rizal tadi.
"Sadar Lo tau cupu jangan ngemis! Urusin muka lu yg kaya kamseupay!" Bianka sinis di kuping alisiya.
Sementara alisiya masih saja bengong dengan semburan air itu..dia tidak bisa berkata kata sedikit pun ..hanya menangis,yaa menangis.
"Yuk sayang kita pergi dari sini ngapain liatin ni kamseupay".Bianka lagi mengajak Rizal.
Kini alisiya sudah di tinggal pergi oleh Bianka juga Rizal,dia masih syok masih tidak menyangka bahwa Rizal ternyata tidak benar benar mencintai dirinya.
Kini muka dia masih berair..baju nya pun basah karna air yg di siram oleh Bianka tadi. Kini alisiya keluar dari cafe menjadi pusat perhatian orang di sekitar nyaa..
'kuu kira tulus..ternyata aku salah..salah aku juga mencintai dirinya yg spek nya aja kaya dewa..sadar saya;)' batin alisiya sambil melangkah untuk pulang.
Oke sgtu dlu. See you next ceritaa 🙌
Maaf klo gajee.ada kesamaan tempat alamat atau pun nama. Ramein yuu ramein biar aku semangat up nya:)
KAMU SEDANG MEMBACA
"KARENA DIA" [Hiatus]
Teen Fiction_ Alisiya Syakira.. seorang maha siswi yang duduk di bangku kelas 11 IPA di SMA Nusa bangsa. perempuan yang termasuk di bilang cupu tapi siapa sangka wanita berkaca mata itu akan berubah 180° setelah di tingggal mantanya? Dan akhirnya ia me...