14. Menolong nya?

25 12 2
                                    

"Penyesalan datang nya belakangan zal,dan gak selamanya kepongpong menjadi ulat, hanya butuh waktu dia juga bisa berubah indah menjadi kupu kupu"
-Alisyia Syakira.

▪●●●○●•●●●•●●●•○●•●○●•●

"Karna lo udh ada zahra,gw pamit ke kelas yaa"ucap reika pamit pada alisyia.

Alisyia dengan memberanikan diri meraih tangan kanan reika dan menggenggam nya, "sekali lagi makasih banyak rei"

Seperti tersambar petir,jangtung reika ingin copot saat itu juga,kaget salting bercampur jadi satu saat alisyia mengenggam tangan nya dengan senyuman nya.

Reika tersenyum sedikit canggung.

"Sama sa-maa sya oke gw pamit papay" reika yang langsung berlari meninggal kan alisyia dan zahra.

"Gw rasa si rei itu tertarik deh sama lu sya,dia nolongin lu mulu perasaan"terka terka zahra.

"Ngaco aja lo ra,mana mungkin reika suka sama cewek yang modelan nya kaya gw gini" jawab alisyia.

"Alisyia,kamu sudah sadar?gimana keadaan kamu?" Tetiba dokter vanya datang bertanya keadaan alisyia.

"Membaik ko dok,habis ini juga saya mau masuk ke kelas aja"alisyia menjawab.

"Yasudah kalo gitu,tapi nanti dokter siapin obat untuk mu yaa"

"Siap dok".

🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻

Suasana di dalam kelas masih di heboh kan oleh reika yang membawa alisyia ke uks,terlebih lagi chika and the gengk nya yang mendengar cerita tersebut sangatlah kesal juga panas.

"Anjg anjg bisa bisanya tuh cupu ada yang nolongin"ucap chika,dengan nada kesal.

"Yang nolongin nya pangeran lu lagi chik"sambung bianka.

"Gaya cupu sok kecantikan banget heran gw lama lama"chika dengan raut wajah yang begitu kesal.

"Harus di kasih pelajaran yg lebih kejam emang tuh anak"sambung bianka.

Tak berselang lama,alisiya dan zahra pun datang memasuki kelas yang kini tengah heboh membicarakan nya.
Tapi ada yang aneh,kini bukan lagi tentang alisiya yang di bawa oleh reika ke uks,melainkam alisyia yang terlihat sedikit berbeda karna tidak menggunakan kaca mata bulat yang ia biasa pakai,juga rambut nya yang tergerai.

"Nah tu dia chik anak nya dateng" bianka menunjuk alisyia dan zahra yang mulai mendaratkan bokong nya di bangku mereka.

"Si cewek kegatelan yang hoby nya godain pacar orang!"ucap chika sembari menimpuk nya dengan bol poin yang ia pegang sedaritadi dan mendarat tepat mengenai wajah alisyia.

"What?emang rei tuh pacar lo hah?!,ahaha gak malu lo ngaku ngaku?"ledek zahra dengan tertawa meremehkan. Sementara alisiya hanya meringis pelan akibat timpukan dari chika.

"Bangsat!" Chika bangun dari tempat duduk nya dengan rahang mengeras,tangan mengepal kuat,sorot mata nya begitu tajam ke arah zahra dia menghampiri zahra dan menendang meja zahra juga alisyia.

'Brak'

Chika memukul meja keras,
"Ngomong apaan lu barusan hah?!.."
"Berani berani nya lo ngomong kaya gitu ke gw!"

"Tuli yak lo?apa congean?gw perasaan ngomong kenceng tadi"Jawab zahra denga berani dengan ekspresi meremehkan chika.

Sontak seisi kelas heboh dengan perdebatan chika,bianka,zahra,juga alisyia. Yang lain bukan nya malah memisahkan melainkan mendukung keributan itu berlangsung. Sementara alisyia memberi kode kepada zahra untuk tidak meladeni chika,tapi tidak di dengar oleh zahra.

    "KARENA DIA" [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang