6. KUNTI CANTIK?

25 10 1
                                    

Hi hi guyes:v
Mon maaf baru up wk,autorny lgi ga mood wkwk.yauda happy reading..
......

REIKA POV:

Dengan penasaran itu suara batuk siapa gua deketin aja ke sumber suara,

Sementara di sisi lain alisiya tak sadar bahwa dirinya sudah ada 6 jam di dalam kamar mandi sana, "yaampunn udh malem lisya balik gimana ini yah".bingung nya lisya sambil bulak balik di depan kamar mandi udah kaya strikaan.
Tiba-tiba ada bayangan di depan pintu kamar mandi..bayangan nya sih bayangan cowok,sontak alisiya merinding seketika.

"Ehh itu siapa dah yaampun jangan-jangan jurig lagi..wah kudu siap²nih".alisiya memegang sapu dan ikut menghampiri bayangan itu dan pada akhirnya..

1

2

3

"Aaaaaaaaaaaaaaaaagrh". teriakan alisiya dan reii bersamaan saat melihat 1 sama lain,apa yang membuat mereka sama sama kaget kaya gtu?apa mereka meyeramkan?wkwk.

Alisiya menabrak reii hingga reii terjatuh,tapi alisiya langsung babalas keluar untuk pulang.

"Cw..itu.."batin reiii sambil mengambil nametag dan surat yg terjatuh dari wanita itu.

"Kunti yang gua kira ternyata cantik yaa wkwk" lanjut lagi reii sambil tersenyum singkat.dan langsung keluar untuk pulang.

.

.

_HOME ALISIYA_

ALISIYA POV:

Bisa bisanya aku sampe ga sadar kalo udah sampe malem di toilet sekolah untung aja ga ada siapa siapa yang liat.

ALISYA POV OFF.

Alisiya merebah kan diri nya di kasur setelah beberesih sehabis pulang dari kamar mandi sekolah,
Ber niat untuk mengerjakan tugas dan merapih kan buku untuk jadwal pelajaran besok.

"Ehh namtag gua kmna yaa ko ga ada"
Alisiya masih sibuk mencari namtag nya yang hilang pasal nya jika besok ia tidak mengenakan namtag saat masuk sekolah ia pasti kena hukum.

"Ihhh kemana yaa" alisiya masih sibuk mencari ke setiap sudut meja belajar nya,di kasur dan di area kamar tidur nya. "Apa jangan jangan.." alisiya mengingat bahwa ia mengenakan namtag nya pas sekolah tadi dan mempunyai fikiran kalo namtag nya jatoh saat bertabrakan dengan cowok yang tadi ia temui.

"Hadeuhh gmna dongg" alisiya membuang nafas kasar,dan melanjutkan belajar nya,entah apa yang alisiya rencanakan besok.

••••••••

Dengan keheningan malam reiika masih bersantai di balkon kamar nya sambil memegang namtag yang tadi ia temui iya namtag alisiya.

"Alisiya Syakira," Rei menjeda ucapan nya lalu tersenyum, "nama yang bagus cantik juga kaya orang nya" reika tersenyum kembali mengingat yang telah terjadi di kamar mandi sekolah tadi.

"Penasaran banget sama kertas ini".reii mulai membuka selembar kertas yang di tulis alisiya saat di dalam kamar mandi tersebut, reii muali membaca kata kata yang tertulis di sana,

Cerita hari ini..
Dulu hanya kamu yang terlihat sangat mencintai ku bahkan mau menjadi pasangan ku,di saat semua lelaki menatap jijik pada ku,aku bangga bisa punya lelaki seperti diri mu,tapi aku salah ternyata aku saja yang merasakan bersyukur bisa bersama mu, sementara diri mu hanya memanfaatkan ku. Seharus nya aku sadar bahwa lelaki seperti mu tidak mungkin bisa tulus mencintai perempuan katro seperti ku ini,tapi apakah aku harus melupakan mu?bagaimana cara suapaya aku bisa melupakan mu?aku heran,padahal kamu sama sekali tidak mencintai ku bahkan kau sangat jahat,tapi mengapa melupakan mu adalah hal yang sulit untuk aku lakukan?.hehe wanita semacam diri ku apa tidak pantas mendapatkan cinta yang tulus?..tolonglah ajari aku cara melupakan seseorang berengsek seperti mu..

Reii membaca dengan teliti ia merasakan perihatin pada alisiya,sungguh yang alisiya tulis sangat menyentuh sampai hati reii saat ini . "Bisa bisanya cewek sebaik lu ga ada yang cinta?" Guman reii yang masih memandang kertas tersebut..

TBC.

Maaf klo sedikit apalagi banyak typo maklum baru belajar jadi penulis:)

    "KARENA DIA" [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang